Erra Fazira, Mantan Istri Engku Emran Doakan Laudya Cynthia Bella Cepat Dapat Momongan

0
9

Laudya Cynthia Bella-Erra Fazira

Laudya Cynthia Bella sebelum dipersunting Engku Emran sudah diperkenalkan dengan Erra Fazira yang merupakan mantan istri dari Engku Emran. Perkenalan Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella ini dirasa penting karena nantinya Bella akan menjadi ibu tiri dari anak Erra, Engku Aleesya. Di hari pernikahan Bella dan Engku Emran, Erra pun memanjatkan doa agar Bella dapat segera diberikan momongan.

Erra Fazira mengatakan jika Bella adalah wanita yang baik hati dan cantik yang didoakan menjadi pasangan Engku Emran hingga ke Surga nanti. Erra juga meminta penyatuan Bella dan Engku Emran ini juga dapat menguatkan persaudaraan antara Indonesia dan Malaysia yang selama ini seringkali memanas.

“Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin. .” tulis Erra.

Erra Fazira pun berdoa agar Bella tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan momongan. Erra yakin jika putrinya, Engku Aleesya sudah menambakan hadirnya adik.

“Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!!” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here