Enji Minta Doa Agar Bisa Bertemu Bilqis, Anak Ayu Ting Ting

0
31

Enji

Keinginan Henry Baskoro Hendarso atau Enji untuk dapat bertemu dengan putri semata wayangnya dari pernikahan dengan Ayu Ting TingBilqis Khumaira Razak masih disimpan di benaknya. Belum ada action nyata dari Enji untuk dapat menemui Bilqis. Enji hanya meminta doa agar dibukakan jalan oleh Allah untuk dapat bertemu dengan Bilqis sesegera mungkin.

Enji beberapa waktu lalu sempat akan dijembatani oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bisa bertemu dengan Bilqis. KPAI yang melihat jika Bilqis punya hak sebagai anak untuk bertemu dengan ayah kandungnya melihat cara Ayu Ting Ting dan keluarga melarang Enji menemui Bilqis adalah kesalahan besar. Tetapi kemudian Enji memilih untuk tidak dulu meminta bantuan KPAI. Untuk usaha langsung dengan datang ke rumah Ayu pun belum dilakukan Enji. Ia mengaku masih merasa takut.

“Ketemu pengen lah. Tapi belum dikasih kan sama Allah. Jadi nanti saja. Nggak apa-apa. Mungkin belum (ada usaha) sih. Belum ada. Masih takut saya,” ujar pria berkepala plontos itu dikutip Kapanlagi (7/9).

“Nggak apa-apa, bercanda. Sudah itu saja ya. Makasih ya,” tambahnya.

Enji pun menggaris bawahi jika bantuan KPAI yang kemarin ada itu bukan karena ia meminta tetapi memang inisiatif KPAI sendiri yang melihat kasusnya dengan Ayu ini akan berdampak buruk bagi Bilqis.

“Saya nggak pernah laporin ke KPAI. Saya nggak pernah buat apa-apa ke KPAI. Tapi dari merekanya alhamdulillah mau membantu tapi ya sudah lah buat apa juga ya. Semuanya juga sudah ada jalannya. Doain saja,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here