Enam Pasangan Sinetron Ini Paling Bikin Pemirsanya Baper

0
75

Seiring dengan kesuksesan sebuah sinetron, biasanya yang paling banyak mendapat sorotan dari pemirsa adalah aktor atau aktris yang memainkan peran utama. Tidak hanya sering mendapat peliputan dari media, mereka juga akan kian tenar di media sosial.

Baca Juga: Gara-gara Make Up Pernikahan, Kezia Karamoy Malah Dituduh Macam-macam

Jika sudah begitu, tidak jarang pasangan mereka di sinetron tersebut akan mengumbar kemesraan berdua di Instagram. Hal ini memang umum terjadi di Indonesia dan dikenal dengan istilah ‘cinta lokasi’. Namun tentu saja, ada yang berhasil ada yang tidak. Bahkan tidak jarang ada yang sengaja dijodoh-jodohkan demi menaikkan rating sinetron.

Berikut Beranda sajikan daftar enam pasangan sinetron yang belakangan ini selalu mampu menarik perhatian permirsa TV.

Istimewa

Seiring sukses yang diraih oleh sinetron Anugrah Cinta, banyak pemirsa yang berharap Giorgino Abraham dan Irish Bella benar-benar menjadi pasangan kekasih yang sebenarnya di dunia nyata. Pasalnya, chemistry yang mereka bangun di serial ini sungguh apik.

Namun tentu saja, bukan itu yang terjadi. Pasalnya Giorgino kini diketahui memiliki pasangan kekasih bernama Angela Gilsha, yang juga membintangi sinetron yang sama.

Istimewa

Dua seleb muda ini sempat menghiasi layar kaca menjelang berakhirnya sinetron Anak Jalanan. Namun sepertinya pihak SinemArt melihat potensi besar di antara mereka berdua, hingga akhirnya memutuskan untuk mempertemukan keduanya kembali di serial terbaru Anak Langit.

Kehadiran Ammar dan Ranty pun disebut-sebut sebagai salah satu alasan mengapa Anak Jalanan bisa terus bersaing dengan Dunia Terbalik sebagai salah satu sinetron laris saat ini. Ditambah lagi, mereka berdua juga sering pamer kemesraan di Instagram, bikin para penggemar mereka kian baper.

Istimewa

Bertemu di sinetron dan sering juga jalan bareng di dunia nyata. Itulah yang terjadi pada pasangan Verrell Bramatasta dan Natasha Wilona. Mereka selalu tampak hangat ketika sedang beradu akting di sinetron ‘Anak Sekolahan’ dan juga ketika menghabiskan waktu bersama di luar lokasi.

Tentu saja banyak penggemar lantas menjodohkan mereka berdua dan berharap pasangan ini berpacaran di dunia nyata. Namun belakangan, tidak sedikit yang menduga Verrell dan Natasha sengaja diminta akrab di luar proses syuting demi menaikkan rating.

Istimewa

Siapapun pasti setuju bahwa chemistry yang dibangun Arbani Yasiz dan Adinda Azani benar-benar bagus. Dalam sinetron Roman Picisan, keduanya benar-benar tampak seperti pasangan kekasih yang sedang kasmaran. Apalagi ada banyak adegan yang menunjukkan keduanya sempat gengsi untuk menyatakan perasaan mereka.

Namun sayang, harapan para penggemar untuk melihat pasangan ini berpacaran di dunia nyata sepertinya akan kandas. Saat ini, Adinda diketahui tengah menjadi kekasih pemain sinetron lain, Adhitya Alkatiri.

Istimewa

Akting Billy Davidson dan Rosiana Dewi di sinetron Cinta dari Surga bisa dibilang cukup lumayan. Namun meski mampu memerankan adegan pasangan kekasih dengan cukup baik, tidak sedikit pemirsa yang menilai mereka berdua terlihat kurang serasi di layar kaca. Padahal Rosiana sendiri sengaja ‘didatangkan’ oleh pihak rumah produksi untuk menggantikan posisi Melayu Nicole.

Istimewa

Pasangan ini merupakan yang paling gres di antara semua pasangan sinetron yang hadir di daftar ini. Maxime dan Prilly dipertemukan di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih, yang baru mulai disiarkan oleh Trans TV pada 20 Maret silam.

Baca Juga: Pisah dengan Nagita, Raffi Ahmad Tuai Kecaman

Dalam berbagai kesempatan, Maxime dan Prilly juga sering jalan bareng di luar lokasi syuting. Namun mengingat bagaimana dulunya Prilly dikaitkan dengan banyak pria di tengah sukses sinetron ‘Ganteng Ganteng Srigala’, banyak pihak yang menilai hubungannya dengan Maxime kali ini tak lebih dari sekedar settingan. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here