Ely Sugigi Ogah Nikah Lagi Karena Takut Anaknya Bunuh Diri?

0
43

Ely Sugigi

Ely Sugigi terancam gagal lagi dalam membina rumah tangga. Ia diketahui sudah memasukkan gugatan cerainya atas sang suami, Ferry Anggara pada Rabu, 22 Maret 2017 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika nantinya Ely sudah resmi menjanda, Ely berniat untuk tidak lagi menikah. Ia mengatakan jika sang anak sudah memberi ancaman padanya jika sekali lagi berniat menikah. Apakah ancaman tersebut adalah ancaman bunuh diri?

Ely Sugigi-Ferry Anggara

Ely Sugigi atau juga akrab disapa Mpok Elly terancam cerai. Permasalahan dalam rumah tangganya dengan Ferry Anggara tak kunjung usai. Mpok Elly pun sudah capek dan ingin menyudahinya saja di PA Jakarta Selatan. Tiga kali gagal berumah tangga membuat Mpok Elly trauma, apalagi anak – anaknya. Ulfi, si sulung bahkan mengancam akan bunuh diri jika sampai itu terjadi. Tak hanya itu, Ulfi juga mengatakan ia tak akan menganggap Ely sebagai mamanya lagi jika kemudian menikah lagi.

“Bukan karena aku mau nikah lagi lho. Karena Ulfi anak saya udah pesen kalau mama nikah lagi meding Ulfi udah nggak ada di dunia ini lagi aja.’Kalau mama menikah lagi Ulfi nggak mau ikut mama lagi, anggap mama lagi’,” ungkap Ely dikutip Tribunnews (18/4).

Rumor yang beredar mengatakan jika Ely menggugat cerai Ferry Anggara karena ingin rujuk dengan Aldo, mantan suaminya.

“Itu yang kemaren udah biarin aja. Yang aku dibilang balikan lagi sama Aldo, dibilang transfer duit sama Aldo itu nggak ada. Aldo udah punya istri. Saya juga udah nggak mau nikah lagi udah capek udah trauma,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here