Elektabilitas Prabowo Turun, Fadli Zon Tak Khawatir

0
11

Wakil Ketua DPR Fadli Zon Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Foto: Nuranisa) ARTIKEL TERKAIT Fadli Zon Tak Percaya Elektabilitas Jokowi Meningkat Fadli Zon Akui Diminta Setya Novanto Tandatangan Surat Penundaan Pemeriksaan Jakarta, (Tagar 13/9/2107) – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon tak khawatir dengan hasil survei yang membandingkan elektabilitas Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden RI Joko Widodo. Menurutnya, hasil survei tidak menentukan dimulainya kompetisi calon presiden.

“Saya gak khawatir ya, karena kan kompetisinya belum,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (13/9).

Ia pun menyebut hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) tentang kepuasan masyarakat pada kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kala, tidak berdasar. Hasil survei dengan fakta yang ia temui di lapangan sangat berbanding terbalik, saat melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

“Pokoknya pada kesimpulannya yang saya tangkap, kunjungan-kunjungan saya di lapangan kehidupan ekonomi semakin susah. Intinya itu saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan masyarakat agar tak percaya angka-angka yang dikeluarkan lembaga survei, karena belum tentu sesuai dengan fakta yang terjadi. (nhn)

  [ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here