Dylan Carr Sedih Anak Jalanan Tanpa Stefan William

0
39

Menjalani proses syuting sinetron ‘Anak Jalanan’ tanpa kehadiran mantan bintang utama, Stefan William, ternyata membawa kesedihan untuk Dylan Carr. Sebagaimana diketahui, usai memutuskan mundur dari serial yang membesarkan namanya tersebut, karakter yang diperankan Stefan – Boy, ‘dimatikan’ lewat adegan kecelakaan.

Baca Juga: Malam Natal, Stefan William-Celine Evangelista Berbagi Makanan di Kolong Jembatan

Dylan pun mengaku sedih dengan kehilangan tersebut dan merasa ada yang kurang karena kini harus menjalani syuting tanpa adanya Stefan di lokasi.


“Ya sedih juga. Soalnya gue sama Stefan udah bareng dari episode pertama. Udah kenal, Sering ngobrol sama dia, ya biasanya di lokasi ada dia sekarang kalau gak ada ya aneh ada yang kurang jadi berbeda,” tutur Dylan Carr, sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Keputusan mundurnya Stefan dari ‘Anak Jalanan’ sendiri terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya beberapa pihak sempat membantah rumor yang beredar mengenai hal tersebut, sebelum akhirnya yang bersangkutan benar-benar memutuskan untuk keluar dari proyek ini, hanya beberap pekan usai ia menikah dengan Celine Evangelista.

Namun demikian, Dylan Carr menegaskan bahwa ‘Anak Jalanan’ akan terus berusaha mencapai perkembangan yang lebih baik, meski sudah kehilangan salah satu bintang terbesarnya.

“Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan,” lanjutnya.

Baca Juga: Keluar Dari Anak Jalanan, Stefan William Ngaku Masih Banyak Job

Sementara itu, belum lama ini aktris ‘Anak Jalanan’ Kathy Indera, juga baru saja mengikuti langkah Stefan William dengan mundur dari sinetron tersebut. Kesedihan lantas melanda Kathy, dan hal tersebut terungkap dalam pesan yang ia unggah di Instagram.

“Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya,” demikian bunyi pesan yang ditulis Kathy. Next