Dylan Carr Optimis Sinetron ‘Anak Langit’ Mampu Pecahkan Rekor ‘Anak Jalanan’!

0
81

Copyright ©Tabloidbintang

Pasca perpindahan sinetron garapan rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV, kehadiran tayangan sinetron bertajuk Anak Langit di SCTV yang tayang perdana pada Senin (20/2/2017) lalu sukses memberikan hiburan baru untuk para pencinta sinetron Indonesia.


Seiring penanyangan sinetron garapan SinemArt di layar kaca SCTV, beberapa pemain yang bernaung di bawah SinemArt mengaku mempunyai harapan ketika sinetron yang mereka bintangi bisa ditonton oleh banyak orang. Tak terkecuali dengan Dylan Carr.


Dylan Carr berharap sinetron terbaru yang ia bintangi bisa menyamai kesuksesan sinetron yang pernah ia bintangi sebelumnya, Anak Jalanan. Saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, ia menuturkan, “Mudah-mudahan Anak Langit bisa menyamai kesuksesan Anak Jalanan dulu.”


Sebelum bermain dalam sinetron Anak Langit, Dylan Carr yang pernah memerankan karakter Rio dalam sinetron Anak Jalanan sempat menuai popularitas ketika membintangi Anak Jalanan yang selama satu tahun lebih memuncaki rating dan mendapat penghargaan dari ajang Panasonic Gobel Award 2016.

Anak Langit dan Anak JalananCopyright © foto poster Anak Langit dan Anak Jalanan

Menjelang selesainya Anak Jalanan, Dylan Carr mengaku sempat syuting dua judul sinetron dalam satu hari. Meskipun sempat menjalankan syuting dua judul sinetron dalam satu hari, kekasih Hana Saraswati ini mengaku senang dan optimis sinetron Anak Langit bisa sukses.


Adapatasi yang dilakukan Dylan Carr dalam sinetron terbarunya ini sepertinya cukup mudah. Selain masih mengusung tema tentang kehidupan anak geng motor, sebagian besar kru sinetron dan para pemainnya merupakan mantan pemain sinetron Anak Jalanan yang sudah dikenal Dylan Carr.


Di sinetron Anak Langit sendiri, Dylan Carr memainkan karakter bernama Rimba yang sangat berbeda dengan karakter yang pernah dimainkannya di Anak Jalanan. Rimba adalah anak yang selalu mengikuti apa kata ayahnya, sedikit berbicara dan misterius.


Meski mengusung tema yang tak jauh berbeda dengan sinetron Anak Jalanan, namun konflik percintaan yang terjadi di sinetron Anak Langit lebih rumit. Selain itu, karakter yang bagus menjadikan cerita didalamnya semakin seru untuk ditonton.



Baca juga


Anak Langit SCTV Episode 5 Hari Ini (Jumat 24 Februari 2017): Andra (Caesar Hito) Adu Balap Lawan Geng Antrax!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here