Dunia Terbalik Ubah Jam Tayang Lebih Awal, Trik RCTI untuk Saingi ‘Anak Langit’ Cs?

0
60

Dunia Terbalik

Copyright©Popmagz

Stasiun televisi RCTI ini semakin menunjukkan usahanya untuk bisa menyaingi sinetron – sinetron Stasiun televisi SCTV. Setelah di tinggal oleh SinemArt, RCTI menawarkan suguhan – suguhan sinetron yang takkalah menariknya dengan sinetron garapan Rumah Produksi SinemArt di SCTV.


Untuk mendukung hal tersebut, Stasiun RCTI ini merombak ulang jadwal sinetron – sinetronnya. Seperti sinetron Buyung Upik hadir paling awal pada jam prime time pukul 15.00 WIB. Kemudian Sinetron tukang Ojek Pengkolan pukul 16.30 WIB.


Sinetron Roman Picisan tayang pada pukul 18.00 WIB setelah itu terdapat pertukaran jadwal yang terjadi antara Dunia Terbalik dan Cinta Dari Surga. Sebelumnya Sinetron Cinta Dari Surga ini tayang lebih awal daripada sinetron Dunia Terbalik.


Namun setelah diubah jadwal tayang Sinetron Dunia Terbalik menjadi tayang padapukul 19.15 WIB sedangkan sinetron Cinta Dari Surga ini menyusul pada pukul 21.30 WIB.


Perganian jam tayang antara Dunia Terbalik dan Cinta Dari Surga ini disinyalir karena sinetron yang di punggawai oleh Agus kuncoro cs tersebut lebih perolehan rating acara televisinya.


Dunia Terbalik,

Copyright©Wowkeren

Hal tersebut pun bisa jadi dilakukan oleh stasiun televisi RCTI untuk menyaingi sinetron di stasiun televisi lainnya. Hal tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar dari sejumlah netizen di Indonesia.


“Ini termasuk strategi ya min??, Aduin aja DT sm anak langit dan OOKD hehehe maju terus @officialrcti mantaaaab,” tulis netter di Instagram layardrama_rcti. Ini langkah yg tepat utk @officialrcti kembali juara. Semangat utk Top, Rompis, DT dan CDS,” komentar netter lain. “Pas jadwal seperti ini…jd dunia terbalik bisa ngeblok yg rating satu…secara dunia terbalik terkenal..semoga strateginy berhasil @officialrcti semangat!!!!!,” seru netter lainnya.


Sebelumnya sinetron Dunia Terbalik ini mambu merajai rating acara televisi di Indonesia setelah penayangan perdananya. Namun sinemArt yang pernah bekerja sama dengan RCTI ini masih baru saja menayangkan sinetron – sinetron terbarunya yang di tayangkan di SCTV seperti Anak langit, Anak Sekolahan, Berkah Cinta dan masih banyak lagi sinetron SinemArt terbaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here