Dukung Hillary Clinton, Chloe Grace Moretz Buat Victoria Beckham Bangga

0
23

Dukungan Chloe Grace Moretz untuk Hillary Clinton pada konvensi Partai Demokrat beberapa hari yang lalu, memang membuat kagum banyak pihak. Tak hanya orang biasa saja yang kagum dengan isi pidato yang sampaikan oleh artis cantik ini.

Berikan pidato dukungan untuk calon presiden amerika Hillary Clinton, Chloe Grace Moretz buat Victoria Beckham bangga~ hellogiggles.comBerikan pidato dukungan untuk Hillary Clinton, Chloe Grace Moretz buat Victoria Beckham bangga~ hellogiggles.com

Victoria Beckham, ibu Brooklyn yang tak lain adalah kekasih Chloe pun tampak bangga pada gadis muda penuh talenta ini. Hal ini ditunjukkan oleh Vic di akun instagram miliknya. Di sana, Victoria mengunggah foto Chloe saat kekasih putra sulungnya itu tengah menyampaikan pidato dukunganya pada sosok Hillary Clinton; yang maju sebagai calon presiden dari partai Demokrat.

Caption yang dituliskan oleh Victoria pun menunjukkan kebanggaanya akan pidato yang disampaikan oleh Chloe Grace Moretz ini. “That’s what I’m talking about!!!” tulis Victoria Beckham untuk foto sang calon menantu di instagram miliknya. Ia juga memuji pidato Chloe ini sebagai “girl power”, dan juga mendukung Hillary sebagai calon presiden Amerka Serikat selanjutnya.

“Girl Power!!!! @chloegmoretz @hillaryclinton #ImWithHer us X VB.” Lanjut Victoria Beckham untuk caption foto yang diunggah ke Instagramnya itu. Tak hanya Victoria saja yang bangga, akan pidato berapi-api dari Chloe Grace Moretz di konvensi Partai Demokrat itu. Sang kekasih Brooklyn Beckhman pun menunjukkan rasa bangganya akan pacarnya itu.

“So proud of this one. ? @chloegmoretz @hillaryclinton #imwithher. Love you xx,” ujar Brooklyn saat mengunggah foto dirinya dang Chloe ke akun instagram miliknya. Kebanggana Victoria Beckham akan Chloe Grace Moretz ini, seolah menjadi lampu hijau atas hubungan Brooklyn dengan artis cantik ini.