Duh…Ternyata Kourtney Kardashian Cuma Jadikan Justin Bieber Pelarian

0
131

Kourtney Kardashian menjadikan Justin Bieber sebagai pelarian dari mantan kekasihnya, Scott Disick. Hal ini semakin terlihat manakala Kourtney makin mesra dan intim dengan Justin Bieber, tak lama setelah Scott Disick ketahui bermesraan dengan wanita misterius.

Scott Disick marah mendengar kabar Justin Bieber menghamili mantan tunanganya Kourtney Kardashian~ hollywoodlife.comDuh…Ternyata Kourtney Kardashian Cuma Jadikan Justin Bieber Pelarian~ hollywoodlife.com

Tanggal 24 April yang lalu, media setempat merilis foto mesra Scott Disik bersama dengan seorang wanita berambut pirang misterius di bandara LAX. Tak lama setelah Scott terlihat bersama wanita misterius itu, Kourtney dikabarkan makin agresive mendekati Justin Bieber. Mereka konon makin sering bertemu untuk bermesraan dan bersenang-senang.

“Mereka semakin sering bertemu untuk bermesraan, termasuk yang baru-baru ini terjadi. Kejadian ini terjadi di LA. Justin sudah bertemu dan juga dekat dengan anak-anak Kourtney. Tapi mereka tidak bermesraan di depan anak-anak. Kourtney dan Justin akan bermesraan, setelah wanita itu menidurkan anak-anaknya di malam hari” begitu klaim People Magazine.

Tak urung apa yang dilakukan Kourtney Kardashian ini membuat publik berspekulasi. Kourtney sepertinya menajdikan Justin sebagai pelarian cintanya dari Scott Disick. Meski begitu sepertinya ini tak bermasalah untuk Justin, pasalnya pemuda itu juga menikmati hal ini.

“Kourtney Kardashian adalah wanita hebat. Justin Bieber berfikir ini keren karena dia adalah wanita yang lebih tua tapi seksi. Tak ada konsekuensi yang musti ditanggung Justin, saat dia bermesraan dengan Kourtney. Kourtney sangat santai dan hanya bersenang-senang dengan Justin saat mereka bersama” kutip sumber itu lagi