Dugem Setelah Melahirkan, Stevianne Agnecya Ngaku Beri Anaknya ASI Eksklusif

0
5

Stevie Agnecya-Anggi Pratama2

Stevianne Agnecya disorot oleh netizen gara – gara diketahui pergi dugem padahal baru beberapa hari melahirkan. Banyak yang menudingnya menelantarkan anak yang sebenarnya masih butuh ASI dari ibunya. Melihat banyaknya komentar negatif yang dialamatkan padanya, Stevie pun mencoba untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Ia juga menegaskan jika selama ini dirinya hanya memberikan ASI Eksklusif bagi putranya, Raffasya Zayn Pratama.

Stevie Agnecya-Anggi Pratama

Stevi Agnecya sepertinya sudah mulai gerah dengan banyaknya orang yang mengomentari gayanya dan suaminya, Anggi Pratama dalam mengurus anak – anak mereka. Termasuk ketika diketahui Stevi dan Anggi sudah pergi clubbing saat Stevi baru saja melahirkan. Tentu saja ini dianggap tidak seharusnya dilakukan oleh ibu yang baru saja melahirkan yang otomatis berubah menjadi ibu menyusui. Apalagi meninggalkan anak di rumah sementara mereka bersenang – senang sendiri. Semua itu pikiran – pikiran dari netizen yang kemudian ditanggapi oleh Stevi lewat postingan InstaStory nya.

Stevie Agnecya-Anggi Pratama

“Hi teman teman buat yang nanya saya lahiran normal atau SC? Saya SC…dan yg nanya lg pake korset sakit atau nggak saya sehari sehabis SC jg sudah bisa jalan, mungkin krn daya tahan tubuh setiap orang berbeda beda… jadi kalau sakit saya nggak mungkin maksain untuk jalan apalagi pakai korset,” ujar Stevi dikutip detikHot (3/10).

“dan 1 lagi ya saya FULL ASI untuk baby Zayn…kalau banyak yang julid julid…pleaseeeee kalau nggak tahu apa apa jangan slalu komen seenaknya kalian ya…tapi nggak pp saya dan keluarga kecil saya makasih sih untuk kalian heheheh….kt ttp happy kok LOVE YOU ALL, makasii ya buat yang slalu ngurusin dan perhatiin keluarga kecil saya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here