Dua Orang Masuk DPO, Terkait Kasus Ridho Rhoma

0
31

Dua Orang Masuk DPO, Terkait Kasus Ridho RhomaDua Orang Masuk DPO, Terkait Kasus Ridho Rhoma

Kepolisian Metro Jakarta Barat masih mencari dua orang terkait penangkapan Ridho Rhoma. Kedua orang yang telah masuk sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) adalah prioritas kepolisian untuk menemukannya.


” Ada dua orang DPO, itu menjadi penekanan pimpinan bakal kita kejar, ” tutur Wakapolres Jakarta Barat, Ades Yudiswan saat ditemui di kantornya, Senin (27/3)


Ridho telah diperiksa tentang hubungannya dengan dua orang itu. Polisi juga meningkatkan masalah Ridho lebih jauh tentang jaringan narkoba yang turut serta.


” Pendalamannya di manapun informasi yang tentang ini, kami bakal kejar. Apakah itu tentang jaringan lokal atau internasional. Tetap kami intensifkan pengembangannya, ” tuturnya.


Adakah kedua orang DPO itu datang dari rekan satu profesi Ridho? Waktu disinggung masalah itu, pihak kepolisian belum ingin bicara banyak.


” Mau siapa saja juga tidak layak kami katakan, dikarenakan masihlah dalam sistem, ” ucapnya.


Ridho Rhoma ditangkap aparat pada jam 04 : 00 awal hari, waktu akan turun dari salah satu hotel di Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat dimintai keterangan di tempat, Ridho menaruh narkoba kepunyaannya di mobil yang disimpan didalam kantong plastik berwarna cokelat.


Ridho diamankan berbarengan satu orang lainnya, MS. Ridho dan rekannya MS, akan disangkakan pada pasal 112 dan 114 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here