Doakan Ahok Dijauhkan dari Fitnah, Dewi Persik malah Dituding Tak Paham Agama

0
60

Dewi Persik jadi salah satu pedangdut yang menunjukkan dukunganya pada calon gubernur petahana, Basuki Tjahja Poernama alias Ahok. Bahkan janda Saipul Jamil ini terlihat mengisi acara bedah buku bertajuk ‘A Man Called Ahok’, di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk beberapa waktu yang lalu.


Tunjukkan dukungan untuk Ahok,Dewi Persik dikritik habis-habisan~bintang.com

Dewi Persik pun mengunggah video saat drinya sedang menyanyi diatas panggung. Tampak sosok Cagub DKI Jakarta, Ahok juga ada di atas satu panggung bersama Dewi. Tak lupa, pedangdut seksi penuh kontroversi ini menyelipkan doa untuk calon gubernur DKI Jakarta ini.


“Dalam acara Bedah buku “A man called #ahok ??. Semoga dijauhkan dari fitnah dan Allah melindungi ya pak… amin…????. Terimakasih jawabannya memuaskan skali…mengenai pedagang kaki lima utk dikemanakan, penyandang cacat dan lansia bgmn ? apakah mendapat perlakuan khusus? kemudian apa mksd dr jakarta smart city ???, puas skali dg jwbn bapak….Perjuangan blm selesai… lanjutkan pak ??


#dewipersikreal” tulis Dewi Persik untuk videonya ini.



Namun postingan Dewi Persik ini, ternyata mengundang pro dan kontra dari para follower akun Instagram miliknya. Bahkan tak sedikit pula orang yang mengkritik pedas Depe, dan menyebutnya tak paham agama. “Mana ada Allah melindungi ahok, aduh mba dewi kan orang islam harusnya ngerti, masa org yg udah nistain alquran di lindungin Allah gimana sih hahahaha” komentar @cindydeka.


“Aqidah jgn di campur adukkan sm pilkada mbak.. Ga boleh berlebihan dukung nya.. Allah ga tidur ??” kritik @kkangwahyu pada Dewi Persik. “Banyak2 lagi pelajari Alquran dan terjemahanya bu depe..” ujar @axelia79. “Islam kan mba dewi? Suka baca alquran dan tafsir? Coba berwudhu mba..tahajud malam..tanya pada hati yang paling dalam..sudah benarkah pilihan mba dewi..afwan??” kata @elj_3179yahoo.co.id mengomentari video Dewi Persik dan Ahok ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here