Doa Presiden Jokowi untuk Timnas U-19

0
11

“Selamat atas kemenangan timnas Indonesia yang mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw,” tulis Presiden Jokowi di akun twitter pribadi miliknya beberapa jam yang lalu. (Foto:Time Magazine) ARTIKEL TERKAIT Animo Rakyat Tinggi, Tiket Ketemu Presiden Jokowi Habis Jakarta, (Tagar, 7/9/2017) – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo mendoakan timnas sepakbola Indonesia U-19 yang kini sedang berjuang di Piala AFF U-18 2017 Myanmar. Doa yang diberikan presiden Jokowi itu disampaikan melalui akun twitter pribadi miliknya, @jokowi.

Doa itu disampaikan setelah tim asuhan Indra Sjafri berhasil mengalahkan Myanmar di laga perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF di Stadion Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9) kemarin.

Dalam laga itu, tim Garuda Nusantara berhasil membungkam Myanmar, meski awalnya Indonesia sempat tertinggal 0-1 sebelum membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat dua gol Egy Maulana Vikri di menit ke-71 dan 90+2.

“Selamat atas kemenangan timnas Indonesia yang mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw,” tulis mantan Gubernur DKI itu memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakan timnas U-19 dalam akun twitter pribadi miliknya beberapa jam yang lalu.

Mantan Walikota Solo itu juga tidak hanya berkicau, bahkan Dia juga mengunggah foto-foto punggawa timnas U-19 saat sedang bertanding menghadapi Myanmar. Terlihat ada empat foto unggahan, tak terkecuali saat Egy Maulana dan kolega melakukan selebrasi sujud syukur usai menjebol gawang Myanmar. (Agi) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here