Divonis Kanker Stadium 3, Renita Sukardi Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Sudah Pasrah Didatangi Malaikat Maut!

0
19

Renita Sukardi,Copyright©Instagram/@irensukardi

Lensaremaja.com – Sudah dua minggu terakhir bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bernama Renita Sukardi ini terbaring tak berdaya di tempat tidur di rumahnya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tiap kali butuh sesuatu ia selalu memanggil suaminya yang bernama Andi Hilmi Salahuddin tersebut. Hilmi Salahuddin ini pun jugab menyuapi, memandikan dan juga menyiapkan semua kebutuhan Renita Sukardi.

Renita Sukardi ini pun mengatakan Sedih lihat suami. Dia ngurusin anak, juga ngurusin aku. Dia sampai bela-belain kerja di rumah. Kantornya pindah ke rumah. Renita ini juga mengatakan jika sejak dirinya terkena sakit kanker dada stadium 3 tersebut, sang suami pun tak bebas beraktivitas seperti biasa.

Renita Sukardi pun juga mengatakan Dia terkungkung. Enggak bisa gaul sama teman-temannya lagi karena 24 jam selalu ada buat aku. Atas semua pengorbanan yang telah di lakukan oleh Hilmi Salahuddin ini, Renita pun sempat diliputi perasaan bersalah.

Renita SukardiCopyright©Instagram/@irensukardi

Renita Sukardi ini tak tega melihat suaminya tak lagi sebebas dulu. Andai saja ia sehat, tubuhnya bugar, suaminya bisa hidup normal. Renita yang mengingat ucapan Hilmi Salahuddin yang benar – benar menyentuh hati adalah saat ia mengatakan, Kadang aku sampai menangisi dia. Tapi dia malah bilang begini: Kok kamu malah nangisi aku yang mau dapat ijazah surga?

Namun penyakit yang menggerogoti Renita Sukadi ini membuat Renita Sukadi kehilangan hidup. Ia pun mengatakan Awal aku kena kanker lagi sedih banget. Rasanya mau mati saja. Serius. Tiap malam mikirnya: Mana, nih malaikat maut. Mana, nih malaikat maut. Begitu terus. Aku baru tidur subuh.

Merasa kanker ini telah menggerogoti tubuhnya hingga tak punya bharapoan hidup lebih lama, Renita Sukardi ini membagikan barang – barang kesayangannya kepada teman – teman, saudara, da orang – orang terdekatnya.

Renita Sukardi mengatakan, Semua barang yang aku punya aku bagi-bagikan. Tas makeup andalan aku kasih. Koleksi tas dan sepatu aku bagikan. Baju-baju juga aku kasih. Aku mikir itu semua enggak dibawa mati. Aku mati hanya akan bawa badan sendiri.

Baca juga :

Laporan Resmi Dicabut, Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani Telah Berakhir!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here