Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

0
194

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6

Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah satu anak ini merasa difitnah oleh percakapan 3 orang netizen, yang seakan menudingnya kerap menginap di rumah seorang wanita.


Lewat akun Instagram miliknya @mastercorbuzier, pria yang akrab disapa Deddy ini mengunggah percakapan 3 orang netizen. Yang membuat Deddy murka yakni ketiga netizen ini seakan-akan tengah membicarakan dirinya.


Hal ini berawal saat pemilik akun @bellisimooi mengatakan, “Antara dudes2 yg pemain laga yg mantanya dua2nya mukanya mirip OR dudes keker botak bershading, soalnya pernah denger jg cewe benernya org biasa bkn kalangan ertong n rmhnya ni ce deket sama mertua ijk, si om suka nginep situ.”


Tak berselang lama, seorang netizen bernama akun @lambe_lamis berkomentar, “@bellisimooi ish ishhh cerita dong. Cakep ga ciwiknya yang tetangga mertua jij mak”. Yang membuat Deddy Corbuzier tambah geram adalah saat netizen berakun @kallakana menyinggung soal acara talkshow yang dipandunya. “Ohhhh jd si om black n white yak minceu??”.


Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©instagram

Seolah ingin balas dendam dengan ketiga haters tersebut, Deddy Corbuzier pun mengcapture komentar mereka yang disertai dengan caption yang cukup mengancam. Tak sampai disitu, pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini bahkan memastikan akan menemukan 3 orang yang menyebarkan berita miring tentang dirinya.


Rupanya pria keturunan Tionghoa ini tidak main-main dengan ancamannya untuk memburu tiga akun yang diduga mencemarkan nama baiknya tersebut. Hanya butuh waktu sekitar dua jam, ia bahkan sudah mampu menemukan keberadaan akun @bellisimooi yang menyinggung perasaannya.


Deddy pun mengunggah screenshoot yang diduga lokasi keberadaan netizen tersebut. “I found you J @bellisimooi lets have fun. Ga akan masuk berita, gak akan rame dll. Just private J,” tulisnya pada kolom keterangan foto unggahannya.


Lebih lanjut, akun @bellisimooi ini sepertinya sudah mengetahui jika dirinya sedang diburu Deddy Corbuzier. Pasalnya, akun tersebut langsung menutup akun Instagram miliknya yang sempat digunakan untuk menuding Deddy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here