Ditanya Soal Afgan, Rossa: Semoga Kami Berdua Bisa Bahagia

0
40

Rossa-Afgan

Afgan dan Rossa tak pernah segan memamerkan kedekatan mereka di hadapan publik, sayangnya kedua penyanyi ini selalu menghindar bila ditanya apakah mereka sudah resmi berpacaran atau tidak. Gara-gara tak pernah memberi jawaban jelas, Rossa pun mengaku kalau dirinya sering digoda oleh banyak orang soal Afgan.

Walau begitu Rossa sendiri mengaku santai dengan semua tanggapan orang. Penyanyi yang baru merilis single Body Speak tersebut malah berharap agar ia dan Afgan bisa bahagia ke depannya.

“Semua orang gitu bilangnya, godain terus. Ya, pokoknya harapannya kami berdua bisa bahagia,” kata Rossa.

Bagi Rossa, Afgan memang menjadi salah satu orang spesial dalam kehidupannya, khususnya dalam hal karir menyanyinya. Dalam pembuatan album terbarunya pun Rossa mengaku kalau Afgan punya peran yang cukup besar, mulai dari pemilihan judul hingga foto untuk album.

“Dia (Afgan) kasih banyak masukan di album aku. Mulai dari pilih foto buat albumku, judulnya juga dari dia, A New Chapter. Aku pikir cocok juga namanya, karena di album ini banyak hal nuansa baru yang aku mau kasih lihat,” ujarnya.

Meski selalu menepis rumor pacaran dengan Afgan, Rossa tak menampik kalau ia memiliki banyak kecocokan dengan pria berlesung pipi tersebut.

“Kami banyak kecocokan juga karena kami satu pandangan, taste musiknya sama,” ujar Rossa. “Walau dia baru di industri musik, dia pintar, jadi enak saling tanya. Lebih nyambung.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here