Disindir Lantaran Berjenggot dan Semakin Religius, Egi John Dibela Netizen

0
26

Usai berseteru dengan mantan kekasihnya, Marshanda, ada yang beda dari penampilang Egi John. Kini duda satu anak tersebut makin sering tampil lebih religius. Bahkan Egi John tak segan untuk menumbuhkan jenggot setelah berhijrah. Dalam akun Instagram pribadiunya pun, Egi terbilang sering  membagikan postingan-postingan Islami yang menyejukkan hati.

(baca juga: Egi John Makin Religius, Marshanda Ingin Tubuh Lebih Seksi)

Egi John

Proses berhijrah Egi ini rupanya bukan tanpa hambatan. Pasalnya, di media sosial, berbagai komentar nyinyir dituliskan netizen untuk dirinya. Meski bernada menasehati, netizen sepertinya sedikit menyindir keputusan Egi untuk berhijrah ini. “Asal bener2 berubah lebih baik ya kan sekarang banyak yg gimana gitu #nooffense,” tulis netizen. “Embeerrrr……. secara jualan agama paling laku cyiiiinnnnn,” sambung yang lain. “Asal jangan radikal aja yah mas egi,” ujar yang lain.

Disindir Lantaran Berjenggot dan Semakin Religius, Egi John Dibela Netizen

(baca juga: Penampilan Semakin Agamais, Egi John Janji Akan Hapus Semua Tato di Tubuhnya)

Ada yang menyindir, ada pula yang memberikan pujian untuk perubahan Egi yang ke ara positif ini. “Y bgus dong dia brubah,, stiap orang punya ksalhan,, jdi klo orang berubah jd baik, ya kita bersyukur aja,, gk usah ngurusin hdup orang,, perbaiki diri sendiri dulu aja,” tegur netizen. “Mbak mbak, bang egi berubah jadi lebih baik itu alhamdulillah, disyukuri, didoakan, bukannya malah di suudzonin ini itu.. orang lain yang pamer maksiat malah dianggap wajar.. MIRIS BANGET sama mentalitas orang2 di jaman sekarang,” sambung yang lainnya. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here