Disebut Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Trio Macan: Kita Cuma Iseng

0
26

Trio Macan

Dunia maya sempat dihebohkan oleh video singkat Trio Macan yang sedang menyanyikan lagu Sambalado versi mereka. Bagaimana tidak, Trio Macan sengaja mengubah Sambalado dengan lirik yang menceritakan tentang wanita perebut suami orang. Meski tidak menyebut nama, rupanya banyak netizen yang baper dan menuduh Trio Macan sedang menyindir kisah perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Disinggung soal video mereka yang menuai banyak kecaman, Trio Macan sendiri menanggapinya dengan cukup santai. Salah satu personelnya, Sherly, mengaku kalau saat itu ia dan teman-temannya hanya iseng membuat video, ia juga membantah kalau video tersebut dibuat untuk menyindir Ayu Ting Ting karena mereka sendiri tidak terlalu mengenal Ayu.

“Mungkin gini lho, kita itu nyambung-nyambungin aja. Nggak ada hubungannya dan kita memang iseng saja gitu,” ujarnya. “Kita juga nggak kenal deket (sama Ayu).”

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri mengaku tidak tahu apa-apa soal video tersebut, karena itu suami Nagita Slavina ini juga sama sekali tidak merasa tersindir. Terkait gosipnya dengan Ayu, Raffi lagi-lagi tidak peduli dan merasa sudah kebal dengan berita miring soal dirinya.

“Nggak merasa kesindir, nggak melihat juga videonya,” kata Raffi. “Biasa diberitain kaya gitu. Ya sudah nggak apa-apa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here