Loading...
Kasus Selebritis

Disebut Perusak Hubungan, Celine Evangelista Dibela Stefan William

Kandasnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona hingga kini masih menjadi topik perbincangan hangat publik. Banyak yang menduga bahwa kehadiran Celine Evangelista di antara Stefan dan Wilona merupakan penyebab utama hubunga kedunya berkahir. Mendengar hal ini, Stefan William tak tinggal diam dan memberikan mengklarifikasi sevara gamblang.

Artis seksi Celine Evangelista dikabarkan telah bertunangan dengan pesinetron muda Stefan William~ log.viva.co.idDisebut Perusak Hubungan, Celine Evangelista Dibela Stefan William~ log.viva.co.id

“Celine bukan perusak hubungan orang, ya karena sudah putus juga. Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Dan memang saya putus sama Wilona itu kan ada masalah internal sama keluarga,” kata Stefan William belum lama ini.

Lebih jauh, menurut Stefan bhwa ia baru mengenal Celine beberapa bulan setelah hubungannya bersama Natasha Wilona berakhir. Karena itu ia membantah asumsi miring orang selama ini terhadap Celine Evangelista. “Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei. Dan jadian sama Celine bulan Mei juga,” sambung Stefan

Sementara itu, tamatnya hubungan percintaan Stefan William dan Natasha Wilona sempat mendapat pertentangan dari para penggemar. Padahal, kala itu mereka putus secara baik-baik.  “Fans banyak yang enggak terima juga saya putus, padahal saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang juga masih baik saja masih berteman. Kerja secara profesional juga,” katanya.

About the author

Nina Marliana