Diprotes Banyak Orang, Kylie Jenner Tinggalkan Red Carpet

0
51

Kylie Jenner

Nama besar dan popularitas tinggi rupanya tak menjamin seorang selebriti bisa diterima di mana saja, setidaknya itulah yang terjadi pada Kylie Jenner. Sosialita yang juga merupakan adik Kim Kardashian tersebut terpaksa harus pergi meninggalkan red carpet setelah mendapat protes dari beberapa aktivis yang tergabung dalam gerakan anti penggunaan bulu binatang.

Belum lama ini Kylie Jenner memang diundang untuk menghadiri acara pembukaan restoran Sugar Factory di Las Vegas. Dalam video yang dirilis TMZ, Kylie terlihat muncul mengenakan kostum seksi dan siap berpose di red carpet.

Baru beberapa detik berdiri di hadapan para fotografer, sekelompok orang yang tengah berkampanye langsung berteriak ke arah Kylie. Meski tidak terjadi kontak fisik, salah satu orang terdengar menyerukan kalimat dan membuat Kylie terlihat sedikit kesal.

“Kylie Jenner, you have blood on your hands!” teriak mereka.

Mendengar protes dari banyak orang, Kylie yang masih berdiri di hadapan awak media langsung memalingkan muka dan pergi begitu saja meninggalkan red carpet. Ia pun terlihat mengabaikan para aktivis dan terus berjalan menuju restoran.

Sementara itu, kampanye anti penggunaan bulu hewan untuk pakaian memang masih marak dilakukan. Di antara keluarga Kardashian, Kim pernah dikecam oleh para aktivis karena pernah mendandani anaknya, North West, dengan pakaian dari bulu binatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here