Diperlakukan Spesial, Selena Gomez Makin Cinta dengan The Weeknd

0
34

Selena Gomez

Sejak dikabarkan menjalin hubungan khusus, Selena Gomez dan The Weeknd seolah tak terpisahkan dan kerap terlihat bersama di hadapan publik. Hal ini seolah menjadi bukti kalau SelenaGomez merasa nyaman dengan penyanyi bernama asli Abel Tesfaye tersebut dan menganggapnya sebagai pacar terbaiknya saat ini.

“Selena sangat bahagia sekarang. Dia sangat mencintai Abel,” kata seorang teman Selena pada E! News. “Ketika mereka berpisah, mereka langsung merasa kehilangan satu sama lain dan tak sabar untuk kembali bertemu. Mereka selalu bertemu dan mengirim pesan setiap hari.”

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa The Weeknd memiliki pribadi yang baik dan selalu memberikan support bagi Selena. Hal inilah yang membuat Selena jatuh cinta dan ingin terus berada di dekat kekasihnya.

“Mereka saling menginspirasi. Dia (The Weeknd) sangat mendukung Selena dan membantunya untuk tetap fokus,” ujarnya.

Pasangan ini sendiri memiliki banyak kesamaan dalam hal hobi dan selera musik, tak heran bila keduanya merasa cocok satu sama lain. Selain itu, The Weeknd dinilai sangat dewasa hingga membuat Selena selalu merasa diperlakukan spesial.

“Selena merasa diperhatikan ketika bersamanya. Selena sangat suka dengan bagaimana cara kekasihnya memperlakukan dirinya,” kata sang sumber. “The Weeknd selalu membuat Selena merasa menjadi wanita paling penting dan spesial di seluruh dunia.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here