Loading...
Uncategorized

Dinikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ini Sudah Takdir!

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Hubungan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo rencananya akan diresmikan dalam pernikahan yang akan digelar di bulan Februari 2018 besok. Memilih Vicky untuk menjadi suami barunya, menurut Angel adalah sebuah takdir yang digariskan Tuhan padanya.

Angel Lelga mengaku mantap dinikahi Vicky Prasetyo. Meskipun banyak rekam jejak Vicky menipu beberapa wanita, sepertinya tak menyurtkan niat Angel Lelga untuk bisa bersanding dengannya di pelaminan. Tak ada yang bisa dijelaskan Angel selain mengatakan jika Vicky adalah takdirnya.

“Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggepin semua dengan baik. Kalau bagaimana sosoknya, itu kan terlalu klise ya, yang pasti semua sudah dijalankan sama Allah, semua udah takdirnya, jadi dijalankan aja. Niat dia baik, niat saya baik, bismillah hasilnya juga baik,” jelas Angel Lelga, dikutip Kapanlagi (3/1).

Angel Lelga juga memuji sikap Vicky yang alih – alih merayunya, justru menunjukkan bukti nyata keseriusannya.

“Dia sih nggak gombal sama saya, karena dia tau saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia. Kita tau sendiri ya, Vicky Prasetyo orangnya gimana, saya aja bingung sama omongannya dia tapi kalo di kehidupan nyata, dia lebih memberikan kenyataan sih terhadap saya jadi itu yang bikin saya yakin, bismillah, saya jalan,” tandasnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment