Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Masalah Punggung, Eunji A Pink: Saya Tidak Apa-apa!

0
41

Jung Eunji A Pink

Jung Eunji A Pink harus dilarikan ke rumah sakit ketika ia mendapatkan masalah dengan punggungnya ketika konser A Pink yang bertajuk K-‘Plus Concert in Hanoi’ pada 25 dan 26 Maret 2017 kemarin. Beruntung, Eunji mengabarkan jika dirinya tidak apa – apa sekarang.

Ada yang salah dengan penampilan Eunji di panggung. Ia seperti sedang kesakitan dan tidak nyaman dengan punggungnya. Oleh karena itu, agensinya kemudian memutuskan untuk segera membawa Eunji ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapatkan perawatan yang intensif, kondisi Eunji sudah semakin membaik.

“Dia membuat punggungnya terluka ketika sedang mempersiapkan konser. Dia memiliki riwayat sakit punggung yang buruk dan dia terluka lagi, jadi kami bergegas membawanya ke rumah sakit. Setelah langkah-langkah darurat dan banyak istirahat, ia sembuh. Ini tidak begitu serius yang mengharuskan dia perlu pergi ke dokter spesialis. ” jelas agensi A Pink.

Eunji sendiri mencoba untuk mengurangi kekhawatiran fans terhadap kondisinya dengan mengupdate Instagram nya dengan postingan terbaru yang menyatakan jika dirinya tidak apa – apa.

“Apakah kamu mengkhawatirkanku … Maaf karena saya telah membuatmu khawatir haha. Saya beristirahat dengan baik dan sedang dirawat dengan baik oleh banyak orang, jadi jangan khawatir tentang saya. Saya akan cepat sembuh. Terima kasih. ” tulis Eunji di akun Instagram miliknya @artist_eunji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here