Diisukan Pisah Rumah, Kirana Larasati Menjawab Begini

0
33

Kirana-Larasati-

Isu bahwa rumah tangganya sedang bermasalah menerpa Kirana Larasati. Pasalnya, artis cantik itu jarang tampak berdua dengan sang suami Tama Gandjar, bahkan belakangan ia ketahuan menghapus sejumlah foto kebersamaan dengan suaminya tersebut di akun medsos.

Ingin mengklarifikasi kabar tak sedap itu, Kirana Larasati pun menjelaskan via manajernya, Wiwiek. Menurutnya keadaan rumah tangga mereka tidak seperti yang diisukan.

“Nggak (cerai), itu kata siapa?” jelas manajernya, “Kalau ada apa-apa kita pasti klarifikasi kok,” tambah Wiwiek.

Foto Tama dihapus oleh Kirana adalah atas permintaan sang suami yang tak suka jika foto dirinya tersebar di media sosial istrinya yang artis. Profesi Tama Gnadjar yang bergelut di bidang bisnis membuatnya keberatan jika wajahnya banyak dikenal.

“Suaminya kan orang bisnis, dia nggak suka dengan update foto-foto itu,” ungkapnya lagi.

Perihal kabar yang menyebut bahwa mereka sudah pisah rumah, ia juga menegaskan bahwa semua adalah karena pekerjaan masing-masing yang memaksa kondisinya demikian.

Kirana Larasati banyak bekerja di Jakarta karena profesinya sebagai artis, sementara Tama suaminya banyak beraktifitas di Bandung. Namun semua tidak sampai mengganggu keutuhan rumah tangga mereka berdua.

“Dia bolak-balik Jakarta Bandung deket lah selangkah. Di Bandung ada rumah, di Jakarta juga,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here