Dihujat Netizen, Ariel Tatum Malah Balas Dengan Doa Baik

0
24

Ariel Tatum

Setelah hiatus selama beberapa waktu, Ariel Tatum akhirnya kembali ke media sosialnya. Postingan terbaru InstaStory nya memperlihatkan bagaimana wajah Ariel Tatum ketika dirinya ‘sekarat’ menahan lapar akibat terjebak macet. Tetapi tak semua netizen melihat postingan Ariel itu sebagai sebuah hal yang lucu dan patut ditertawakan. Ada juga netizen yang malah menghujatnya. Tetapi Ariel mencoba menanggapinya dengan kepala dingin. Ia pun mendoakan netizen itu dengan doa yang baik.

Ariel Tatum Sekarat

“Ariel, 20 tahun setengah, sekarat di tengah jaan tol akibat tak mampu menahan rasa lapar. Tolong.” tulis Ariel disertai video dirinya tengah melet seperti benar – benar sekarat.

Seorang netizen menanggapi postingan Ariel itu dengan umpatan dan cacian.

Ariel Tatum Dihujat

“Dasar pelacur muka buled moga sekarat beneran lo kalau mampus di lingges truck.selangkangan bosok di makan belatung.” hujat sang netizen.

Bukannya marah, Ariel Tatum malah membalasnya dengan senyuman dan mendoakan agar netizen itu selalu dilindungi Tuhan.

“astagfirullah.. Sending you my love and positivities mbak.. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn,” balas Ariel.

Sikap Ariel yang tak membalas cacian haters dengan cacian juga menuai pujian dari netizen yang lain. Mereka pun menyambut riang gembira kembalinya Ariel ke dunia hiburan tanah air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here