Loading...
Gosip Artis Memalukan

Difitnah Telah Berselingkuh dengan Fans, Zayn Malik Murka!

Zayn Malik murka manakala ada seorang fans, yang ngaku-ngaku pernah mendapat pesan nakal bernada rayuan yang dikirmkan oleh kekasih Gigi Hadid itu. Meskipun merasa sangat marah, namun Zayn akhirnya dapat memahami mengapa ada fans yang tega memfitnahnya seperti itu.

Zayn Malik meradang pasca difitnah berselingkuh oleh fans gila yang selalu merasa terobsesi denganya~ www.nme.comZayn Malik meradang pasca difitnah oleh fans yang terobsesi denganya~ www.nme.com

Pada tanggal 28 Agustus yang lalu, Twitter sempat dihebohkan dengan sebuah akun yang mengupload screenshoot sebuah percakapan yang konon terjadi antara seorang wanita dengan Zayn Malik. Di foto tersebut, Zayn terlihat merayu wanita tersebut dengan mengatakan “Kamu cantik sekali, aku ga bisa berhenti memikirkanmu” dan banyak lagi pesan mesra lainya.

Belakangan diketahui bahwa semua pesan yang konon berasal dari Zayn Malik itu palsu. Kabarnya seorang fans gila yang terobsesi dengan Zayn, mengaku mendapatkan semua pesan rayuan tersebut dari pelantun Pillowtalk ini. Zayn sendiri kabarnya merasa berang dan marah, dengan aksi fans gila yang telah memfitnah dirinya berselingkuh dari Gigi Hadid ini.

“Dia tak pernah sekalipun mengirim pesan tersebut dan dia murka mengetahui bahwa ada orang yang bisa berbuat seperti itu” ujar sebuah sumber seperti diklaim oleh Hollywoodlife.com. “Tapi Zayn tak sepenuhnya terkejut. Zayn mengerti bahwa fans yang terobsesi kadang mengidolakanya terlalu jauh, dan itu salah satu contoh yang terjadi saat ini” tambah sumber itu lagi.

Beruntung fitnah fans gila tersebut tak mempengaruhi hubungan Zayn dan Gigi Hadid. “Gigi Hadid mengerti bahwa itu semua palsu, dan yakin bahwa Zayn tak berselingkuh darinya. Memang tak mudah, tapi Gigi mengerti bahwa ia harus punya ‘kulit yang tebal’ ketika memacari Zayn karena rumor yang aneh seperti ini pasti akan selalu mengemuka” tambah sumber ini lagi mengenai hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

About the author

Nina Marliana