Dianggap Menghina Ratu Elizabeth, Rihanna Banjir Hujatan

0
37

Rihanna

Rihanna harus menghadapi kemarahan para netizen setelah penyanyi 29 tahun ini memposting beberapa foto editan di Instagramnya. Tak heran bila pelantun Diamonds tersebut mendapat banyak kecaman, pasalnya yang ia edit adalah foto Ratu Elizabeth yang ia ‘dandani’ dengan pakaian seksi.

Setidaknya ada empat buah foto yang diunggah Rihanna ke akun Instagramnya. Semua foto itu menunjukkan foto Rihanna dengan kostum minim, namun di bagian kepalanya diganti dengan wajah sang Ratu Inggris. Tak hanya mengedit foto, Rihanna juga menambahkan caption kurang pantas untuk menggambarkan foto tersebut.

Rihanna-IG

Misalnya di salah satu foto yang menampakkan wajah Ratu Elizabeth dengan tubuh yang mengenakan kostum ketat dan celana denim super pendek. Rihanna sempat menuliskan kata-kata umpatan kasar yang merupakan lirik lagu Both milik Gucci Mane ft. Drake.

“Cause u f**k like a [grandma] f**k, u just a amateur,” tulisnya.

Namun karena terlalu banyak kata kasar, Rihanna memutuskan mengganti caption foto tersebut, tapi ia tetap memajang foto-foto editan Ratu Elizabeth sebagai bahan candaan di akun Instagramnya.

Sementara itu, postingan Rihanna ini langsung menuai kecaman dari para netizen. Rihanna dianggap tidak menghormati orang lain, terlebih yang ia edit adalah foto seorang Ratu Inggris. Meski demikian tak semuanya menentang Rihanna, karena masih ada beberapa orang yang malah menganggap foto tersebut sangat lucu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here