Diana Pungky Dan Doyok Kenang Sosok Almarhum Eko DJ

0
34

Diana Pungky-Doyok

Kepergian Eko DJ meninggalkan bekas yang mendalam bagi para pemain serial Jinny Oh Jinny tahun 1997. Dua rekan Eko DJ dalam serial tersebu, Diana Pungky dan Doyok mengenang Eko DJ saat mereka dalam satu set bareng.

Menurut Diana Pungky yang berperan sebagai Jinny, sosok Eko DJ adalah seorang aktor yang disiplin. Almarhum tak biasa telat bahkan terkadang datang terlebih dulu di lokasi syuting.

Eko DJ Jinny Oh Jinny

Mas Eko orangnya baik, setiap saya syuting selalu ceria, tepat waktu, disiplin. Kadang-kadang malah selalu dia duluan yang datang daripada saya,” kenang Diana Pungky dikutip Bintang.com (28/3).

Selain semangat nya dalam bekerja, Doyok menambahkan jika Eko DJ adalah pembawa keceriaan di lokasi syuting. Tidak pernah ada suasana canggung antar para pemain ‘Jinny Oh Jinny’ karena Eko selalu mampu menghidupkan tawa.

“Banyak banget (momen tak terlupa), waktu di Jinny Oh Jinny itu kita kalau sebelum syuting becanda dulu, kadang ide dapat dari situ, orangnya enak dan mengayomi. Beliau guru kita, teman, sahabat, ” tambah Doyok.

Diana Pungky mengatakan jika saking dekatnya, mereka telah seperti keluarga.

“Suasananya happy, kita udah kayak keluarga, semuanya kayak keluarga. Persaudaraannya itu yang bikin kita kayak keluarga,” simpul Diana Pungky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here