Dian Sastro Dicap Sombong Setelah Tepis Tangan Fans yang Ingin Foto Bareng

0
38

Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo selalu dianggap sebagai salah satu aktris terbaik tanah air yang nyaris tak tersentuh isu miring maupun sensasi murahan. Namun baru-baru ini image seorang Dian Sastro mendadak berubah drastis, hal ini dipicu oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Dian menepis tangan seorang fans yang saat itu ingin berfoto dengannya.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Dian Sastro tampak berjalan di lorong gedung bioskop diikuti oleh serombongan orang yang diduga para penggemarnya. Saat itu ada seorang fans wanita yang berada tepat di belakangnya dan memegang lengan Dian seolah ingin meminta foto sang aktris.

Namun Dian langsung menggerakkan lengan dan menepis tangan fansnya. Tak hanya itu, bintang film Kartini tersebut juga terlihat bergidik seolah-olah geli dan jijik dengan sikap penggemarnya. Setelah itu Dian tetap berjalan sambil tersenyum tanpa mau repot-repot menoleh ke arah fans yang terus membuntutinya.

Tak ayal lagi, reaksi Dian Sastro pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Meski ada yang menghujat, tak sedikit yang membela dan menganggap kalau Dian memberikan respon yang wajar, apalagi ada kemungkinan Dian sedang lelah sehingga tidak bersemangat meladeni para penggemarnya.

Hanung-IG

Sementara itu, video ini sendiri tampaknya cukup menimbulkan dampak negatif terhadap film Kartini yang dibintangi Dian. Dan gara-gara masalah ini pula, Hanung Bramantyo selaku sutradara Kartini sempat meminta maaf pada netizen atas sikap Dian yang mengecewakan fansnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here