Di Tanah Suci, Ashanty Doakan Millen Kembali ke Jalan Yang Benar?

0
40

Di bulan Februari ini Anang Hermansyah beserta keluarga sedang berada di tanah suci Makkah untuk melaksanakan umrah. Anang membawa serta istri dan anak-anaknya beserta baby sitter keluarganya.

Baca Juga: Arsy Diprotes Netizen Gara-Gara Kenakan Ini di Masjid Nabawi

Rombongan keluarga Anang ini diketahui dari postingan di akun instagram @genk_ijo, pada Kamis (16/2/17). Dari foto tersebut, terlihat hanya anak bungsu Anang, Arsya yang ditinggalkan di tanah air.

Selama melaksanakan ibadah Umrah, istri Anang, Ashanty kerap menceritakan pengalamannya di tanah suci melalui akun media sosialnya. Nah saat Ashanty berada di tanah suci, ada salah satu cuitannya yang menarik perhatian netizen.

Pada postingan di akun twitter miliknya pada Kamis (16/2/2017) ini, Ashanty menuliskan doa untuk seluruh keluarganya. Bunda Arsy ini menuliskan agar keluarganya senantiasa dipersatukan dan bagi yang khilaf agar kembali ke jalan yang benar.

Millen Cyrus keponakan laki-laki penyanyi cantik Ashanty hermansyah yang bikin heboh sosial media~ instagram.com/millencyrus

“Mendoakan semua keluarga, khususnya yg lagi khilaf, yg lagi lupa, kembali kejalan yg benar,, dan kami slalu bersatu,” begitu cuitan Ashanty.

Terkait dengan keluarga yang khilaf, meski tak dituliskan secara eksplisit namun banyak netizen mengaitkannya dengan keponakan Ashanty, Millendaru. Karena belakangan ini nama Millen sering dibicarakan publik usai cuitan Ashanty beberapa waktu lalu.

“Mending unshare aja walau keluarga, ngga bisa dibilangin (emoji) mau jd apa cobaaaa (emoji) smg kembali kejalan yg benar,” tulis Ashanty di akun Twitternya.

Baca Juga: Diajak Umrah Oleh Keluarga Anang Hermansyah, Baby Sitter Arsy Tulis Pesan Mengharukan

Netizen meyakini jika cuitan Ashanty tersebut ditujukan kepada Millen. Ini karena penampilan Millen yang tak seperti pria pada umumnya membuat geram Ashanty hingga ia dicurigai ‘berbelok’.

Nah kalau menurut kamu sendiri, apa Ashanty memang mendoakan Millen saat berada di tanah suci? Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here