Dewi Sanca Diperiksa Polisi Terkait Foto Tumpukan Uang Yang Diduga Hasil Korupsi Bupati Intan Jaya

0
35

Dewi Sanca

Pedangdut Dewi Sanca dipanggil Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri terkait postingan mengenai tumpukan uang yang pernah diuploadnya di Instagram. Kala itu Dewi Sanca mengatakan jika uang itu adalah pemberian ‘Papap’ yang ia rujuk pada Natalis Tabuni, Bupati Intan Jaya. Dewi Sanca pun akhirnya terseret setelah Natalis Tabuni diselidiki atas kasus korupsi APBD Kabupaten Intan Jaya.

Dewi Sanca memenuhi panggilan Penyidik Bareskrim Polri dan mengatakan jika dalam pemeriksaan itu dirinya hanya mengklarifikasi mengenai foto uang tersebut. Dewi Sanca mengaku jika foto itu bukanlah foto uangnya yang diberi oleh Natalis Tabuni. Dewi Sanca hanya mengambil foto dari Google lantas mengupload nya di Instagram.

“Saya hanya klarifikasi soal foto saja. Itu bukan uang saya atau uang Bupati Intan Jaya. Itu (foto) ambil dari Google,” ujar Dewi Sanca, dikutip Liputan 6 (4/9).

Kuasa hukum Dewi Sanca, Herwanto pun menambahkan jika kliennya tidak ada kaitannya sama sekali dengan korupsi Bupati Intan Jaya. Dewi Sanca dan Natalis Tabuni hanya kenal secara profesional saja.

“Ini hanya klarifikasi biasa aja, soal dugaan penggunaan uang APBD 2015-2016, tapi jauh ini. Iya kenal profesional saja. Dewi Sanca kenal Bupati Intan Jaya ini Agustus 2017 lalu, jauh waktunya. Ketemu waktu makan, namanya juga artis kan,” terang Herwanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here