Dewi Persik Tolak Komentari Rumor Sandiaga Uno Pernah Memintanya Buka Baju

0
25

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Persik dikabarkan pernah diminta untuk membuka bajunya oleh Sandiaga Uno saat dirinya sedang manggung di Bali beberapa waktu yang lalu. Kini ketika Sandiaga Uno mencalonkan diri untuk menjadi wakil gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Anies Baswedan, rumor tersebut mencuat kembali. Dikonfirmasi mengenai hal itu, Dewi Perssik menolak untuk memberikan komentarnya.

Dewi Perssik mengaku jika ia tidak ingin mengungkit hal – hal yang sudah menjadi masa lalu. Apalagi rumor tersebut kembali menyeruak karena Sandi terjun ke dunia politik dengan menjadi paslon DKI 1.

“Kalau yang sudah, ya sudah. Aku enggak mau (komentar), ini menyangkut politik. Sudah sering itu (diberitakan). Yang sudah ya sudah. Kalau enggak diberitakan bukan artis namanya,” ujar pemilik goyang gergaji itu dikutip Tabloid Bintang (20/2).

Sementara itu, di lain pihak Sandiaga Uno telah terlebih dahulu memberikan klarifikasi jika rumor dirinya pernah meminta Depe untuk buka baju itu tidak benar.

Depe sendiri menyatakan dukungannya untuk calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Depe mengaku kagum dengan sosok Ahok yang selama ini terbukti menunjukkan kualitasnya dan kerjanya nyata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here