Dewi Persik Dan Angga Wijaya Dikabarkan Telah Menikah 10 September 2017

0
5

Dewi Persik-Angga Wijaya

Pedangdut Dewi Persik dikabarkan telah melakukan pernikahan dengan road manager nya, Angga Wijaya pada 10 September 2017 kemarin. Ketika ditanya mengenai hal itu, Dewi Perssik tak membantah secara tegas, tetapi juga tak membenarkan. Depe hanya minta didoakan.

Angga Wijaya-Dewi Perssik

Dewi Persik mengaku jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan Angga Wijaya. Bahkan hubungan itu sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Tetapi kemudian muncul rumor yang mengatakan jika sebenarnya Depe dan Angga telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 10 September 2017 kemarin. Benarkah?

“Aamin, Aamiin Ya Rabbalallamin. Misalnya kalau benar (nikah), aku mau buat resepsi,” ucap Dewi Perssik, dilansir Kumparan (29/9).

Menurut Depe, dirinya akan mengundang para awak media dalam resepsi pernikahannya nanti, jadi tidak mungkin diselenggarakan secara diam – diam.

“Aku bakal undang teman-teman wartawan semua. Kita pesta, tapi kan…. Ah pokoknya doain aja ya,” janjinya.

Angga Wijaya selaku road manager dan calon suami Depe membantah tegas kabar tersebut karena ada bukti jika pemilik goyang gergaji itu justru sedang menyanyi di Surabaya.

“Tanggal 10 (September) Mbak Depe (Dewi Persik) nyanyi di Surabaya. Di acara pernikahan itu, IG-nya kan ada kegiatan Mbak Depe. Itu gosip dari mana?” tanya Angga.

Sampai saat ini Depe dan Angga masih bungkam kapan tepatnya mereka akan melangsungkan pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here