Dewi Persik Bantah Cinlok Dengan Arjit Taneja

0
28

Dewi-Persik-Arjit-Taneja

Chemistry apik yang ditampilkan oleh Dewi Persik dan Arjit Taneja dalam sinetron Nadin di ANTV membuat banyak fans mendoakan agar mereka benar – benar jadian di dunia nyata. Tetapi Dewi Persik membantah jika dirinya saat ini tengah cinlok dengan Arjit Taneja.

Dewi Persik-Arjit Taneja

Dewi Perssik dipasangkan dengan aktor ganteng India, Arjit Taneja di sinetron ‘Nadin’. Keduanya sepertinya tak butuh waktu lama untuk melakukan pendekatan. Terbukti meski baru dimulai beberapa episode, Depe dan Arjit terlihat sudah sangat dekat. Kedekatan mereka membuat akting mereka juga terlihat natural ketika di layar kaca. Dan itulah yang lantas membuat banyak orang mengira jika Depe dan Arjit cinlok. Sayang, semua itu dibantah oleh Depe.

“Dia (Arjit Taneja) orangnya profesional dan enak diajak diskusi. Dia kan bahasa Inggris, di sinopsisnya juga.” ungkap Depe, dilansir Tabloid Bintang (14/4).

“Aku bilang intinya kita butuh kerja sama yang baik. Untuk selebihnya profesional aja, enggak lebih dari itu,” tegasnya.

Sebenarnya, menurut Depe Arjit adalah sosok lelaki yang tampan. Dan dia pun pasti tak menolak jika mendapat kekasih tampan seperti Arjit. Sayangnya sekarang ini Depe lebih memprioritaskan hubungan yang serius untuk menikah, bukan untuk main – main saja.

“Siapa yang enggak mau laki-laki ganteng seperti dia (Arjit Taneja). Tapi semua balik lagi ke keseharian dan cinta itu enggak gampang dan tiba-tiba ada. Aku juga bukan tipe perempuan yang hanya just for fun. Aku maunya kalau memang bener mencinta aku, kita nikah. Bukan yang seperti itu (ganteng),” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here