Loading...
Hiburan

Detik-detik Pelarian DS dari Rumah Saipul Jamil

DS, remaja pria korban pencabulan pedangdut Saipul Jamil, ternyata pergi dengan tergesa-gesa dari rumah tersangka. Remaja berusia 17 tahun itu bahkan tidak sempat memakai sepatu dan lari tergopoh-gopoh untuk mencari bantuan, Kamis dini hari, 18 Februari 2016
Demikian diceritakan pengacara DS, Osner Johnson Sianipar, dalam sebuah acara talk show yang ditayangkan sebuah TV swasta, Selasa, 23 Februari 2016. Diceritakan secara mendetail oleh Osner bahwa kliennya diajak pulang oleh Saipul. Di mobil, DS diajak melihat video yang membuatnya tidak nyaman.
“Bang Ipul (sapaan Saipul-Red) memegang handphone dan memutar video yang tidak diinginkan oleh DS. Di situ dia mulai ada rasa ‘gerah’, tapi dia merasa positif saja pada Bang Ipul,” ujar Osner.
Kemudian setelah sampai di rumah Saipul di bilangan Kelapa Gading, DS dipanggil untuk memijit tubuh tuan rumah. Tapi saat itu DS sengaja menepis tangannya. “Sesudah itu, DS sengaja minta izin salat. Artinya supaya tidak memijit lagi. Tapi selesai salat, Bang Ipul memanggil supaya memijit kedua kalinya,” papar Osner.
Saat itu, kata Osner, kliennya sudah berusaha mencari jalan keluar dari rumah Saipul. Namun karena masih dini hari, pintu dan gerbang terkunci.
“DS berusaha menahan kantuk tapi mata tak bisa dilawan akhirnya ngantuk, tertidur. Di situlah dimanfaatkan Bang Ipul melakukan pelecehan terhadap DS,” ujar Osner.
Saat terjadi peristiwa itu, DS berteriak dan Saipul kembali masuk ke kamarnya. DS menghampiri dan menyatakan,”Bang Ipul kok tega banget sih sama saya begitu,” ujar DS seperti ditirukan Osner.
“Sudah lah saya tadi membangunkan kamu salat. Kamu mandi aja deh, nanti kamu saya kasih uang,” demikian balas Saipul seperti ditirukan ulang oleh Osner.
Kejadian itu jam 04.00 pagi. DS berusaha untuk lari dari rumah itu tapi pintu masuh tetap tertutup. Akhirnya ada kesempatam untuk lari ketika masuk jam 04.30 pagi saat supir Saipul salat keluar. “Di situlah tergesa-gesa DS itu lari membawa sepatunya,” kata sang pengacara.
DS kemudian menjumpai security dan menceritakan semua padanya. Disarankan agar DS segera lapor ke polisi. “Maka di situ security nemenin DS untuk melapor di Polsek Kelapa Gading,” tutup Osner.
Atas aduan DS, Saipul ditangkap dan diamankan di Polsek Kelapa Gading. Dalam laporan awal, Saipul mengakui perbuatannya dan dijadikan tersangka. Atas perbuatan tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu terancam hukuman 15 tahun penjara.
Sumber : feed.id

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment