Denada dan Ihsan Tarore Segera Melangkah ke Pelaminan, Emilia Contesa Ajukan Syarat Khusus ?

0
207

Denada dan Ihsan Tarore Segera Melangkah ke Pelaminan, Emilia Contesa Ajukan Syarat Khusus ?©Sindonews

smeakeEmilia Contessa dulu memang sangat ketat jika urusan pria untuk Denada. Hal itu membuat dirinya harus lebih was was agar anaknya tidak salah pilih dalam hal menentukan pasangan. Apalagi, ia juga dulu juga kerap mengajukan beberapa persyaratan khusus untuk pria yang mendekati anaknya.


Usai kegagalan berumah tangga yang dialami oleh putrinya, apakah mungkin Emilia masih tetap ketat mengajukan sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi oleh prian yang mendekati Denada ?


Setelah kabar ini muncul, Emilia pun langsung buru-buru membantah kabar tersebut. ia mengakui jika kali ini Denada sudah dewasa dan tau mana yang terbaik untuk dirinya sendiri. Ia juga memberikan kebebasan lebih untuk Denada.

Denada dan Ihsan Tarore Segera Melangkah ke Pelaminan, Emilia Contesa Ajukan Syarat Khusus ?©Instagram/emiliacontessa

‘Saya tidak memberikan syarat apapun,’ ujar Emilia. ‘Apalagi sekarang gitu syaa pernah melihat anak saya gagal gitu itu kan juga buat saya nggak tega jadi saya nggak mau kasih persyaratan macam-macam gitu. Biarlah dia jalani dengan senang hati gitu,’ tambahnya.


Saat ini Denada dikabarkan sudah resmi di lamar oleh Ihsan Tarore. Emilia juga sangat bersyukur, namun ia mengaku tak ingin terlalu gegabah membahas hubungan Denada dengan bintang Indonesia Idol itu ke media.


Emilia juga mengatakan jika masing-masing keluarga dari kedua belah pihak bisa dibilang cukup dekat. Kedekatan itu berawal dari Ihsan yang sudah berani memperkenalkan Denada sebagai calon istrinya kepada keluarganya.

Denada dan Ihsan Tarore Segera Melangkah ke Pelaminan, Emilia Contesa Ajukan Syarat Khusus ?©Kapanlagi

Dan sebaliknya, Denada pun juga mengakui seperti itu. Diantara mereka memang tidak ada hubungan ‘Pacaran’. Keduanya mengaku merasa nyaman dan jalanin hubungan  ke jenjang yang lebih serius. Terlebih, putri kecil Denada, Shakira juga sudah sangat dekat dengan Ihsan.


‘Belum tapi memang kami keluarga dekat gitu ya, terus Ihsannya juga dekat sekali gitu,’ ungkapnya. ‘Bahkan keluarganya juga dekat. Alhamdulillah ya.’ Ujar Emilia Contessa.

Denada dan Ihsan Tarore Segera Melangkah ke Pelaminan, Emilia Contesa Ajukan Syarat Khusus ?©Istimewa

Saat disinggung mengenai rencana ke pelaminan, baik Ihsan  maupun Denada hanya meminta doa kepada semua masyarakat. Ihsan mengakui jika dirinya dan Denada saat ini masing di sibukkan dengan kesibukkan masing-masing.


Tunggu kabar baiknya terus yaa..



Baca Juga 


Heboh, Denada dan Ihsan Tarore Ternyata Diam-Diam Sudah Menikah?


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here