Denada Akui Tak Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat

0
5

denada

Perceraian Denada dengan Jerry Aurum dua tahun lalu tampaknya membuat Denada memutuskan untuk tak membina hubungan rumah tangga dalam waktu dekat ini. Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat membina hubungan dengan Ihsan Tarore. Namun hubungan tersebut kini juga telah kandas.

“Saat aku cerai, aku bilang sama mama, kayaknya aku enggak mau nikah lagi,” ujar Denada saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu seperti dirilis laman liputan6.com.

“Aku sudah bahagia dengan apa yang punya sekarang,” tandasnya lagi.

Keputusan Denada ini sempat ditentang oleh sang ibu, Emilia Contessa. Namun tampaknya Denada lebih menikmati kesendiriannya saat ini.

“Mama sudah bilang, kamu ngomong kayak gitu karena sekarang kamu masih sangat sibuk, Syakira juga masih kecil, masih lucu. Hidup sendiri itu enggak enak. Kita ini manusia selalu butuh partner. Kayak gitu-gitu lah biasa,” ungkap Denada.

Untuk masalah kekasih, Denada sendiri rupanya juga tak berpikir untuk memilikinya saat ini. Apalagi kesibukannya saat ini menumpuk. Keinginannya pun masih banyak yang ingin dicapai, sehingga ia merasa tak memiliki waktu untuk sekedar pacaran.

“Sekarang kayaknya aku enggak kebayang (punya pacar). I don’t have me time. Aku punya banyak sekali kemauan, mau bikin ini dan itu. Dan ketika aku benar-benar ingin, ya aku usaha untuk mencapainya,” tukas Denada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here