Demi Megan Domani, Verrell Bramasta Rela Lakukan Hal Berbahya Ini di Anak Sekolahan

0
91

Verrell Bramasta dan Megan Domani

Copyright © foto Verrell Bramasta dan Megan Domani

Verrell Bramasta tampaknya rela melakukan apapun demi Megan Domani. Hal tersebut terlihat dalam sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Anak Sekolahan. Pada awalnya, Bintang (Verrel) diceritakan jatuh cinta kepada Indah (Megan Domani).


Tak sekedar menyukai, bahkan ia rela merogoh kocek untuk membiayai Indah dan teman-temannya untuk terjun payung yang bisa dikatakan mengeluarkan biaya mahal. Namun ternyata, Bintang punya phobia pada ketinggian sejak kecil. Lalu bagaimana nasib Bintang setelah terjun payung ?


Saat berada di dalam pesawat, Indah pun meledek Bintang karena raut wajahnya sangat pucat dan sempat miliki niat untuk mundur saja dari aktivitas ini. “Gue paling anti sama cowok pengecut,” begitulah kalimat yang terucap dari mulut Indah untuk Bintang.


Seolah tak punya rasa takut, Indah pun memutuskan untuk langsung terjun dari pesawat. Tak berselang lama, ketiga temannya pun ikut terjun menyapa awan di udara. Dilihat dari raut wajah, mereka menunjukkan keceriaan dan kebahagiaan yang nyata.


Dengan sedikit rasa takut yang masih menghampiri dirinya, Verrell Bramasta pun akhirnya menyusul Indah dan teman-temannya. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk merebut perhatian Indah meski harus dipaksa untuk terjun oleh petugas pesawat.


Verrell Bramasta

Copyright ©Vidio

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengakui bahwa adegan terjun payung menjadi salah satu adegan yang paling memacu adrenalinnya. Terlebih, sederet perjuangan harus dilakukannya demi suksesnya adegan tersebut.


Selain adegan terjun payung yang ditayangkan di episode pertamanya, Verrel mengaku banyak keseruan lainnya yang terjadi saat menjalani proses syuting sinetron Anak Sekolahan. Mulai dari adegan basket, adegan balapan hingga adegan romence dramanya.


Selain Megan Domani dan Verrell Bramasta, sinetron Anak Sekolahan juga dibintangi oleh sederet bintang muda lainnya. Seperti Rizky Nazar, Cut Syifa, Natasha Wilona dan masih banyak lagi yang lainnya.


Lantas bagaimana kelanjutan kisah dalam sinetron Anak Sekolahan ? Simak terus kelanjutan ceritanya hanya di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.



Baca juga


Sinopsis Anak Sekolahan SCTV, Persaingan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar Rebutkan Cinta Natasha Wilona!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here