Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Tarra Budiman Dikabarkan CLBK Dengan Mantan

0
68

Tarra Budiman dikabarkan CLBK dengan mantan kekasih, saat gosip kedekatanya dengan Ayu Ting Ting makin mengemuka. Hal ini berawal dari sebuah cuitan yang dituliskan Tarra di twitter miliknya. Melalui cuitan itu, netizen menduga Tarra tengah merindukan mantan kekasihnya.

Gantikan Shaheer Sheikh, fans minta pedangdut kenamaan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman pacaran~ instagram.com/ayutingting92 Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Tarra Budiman Dikabarkan CLBK Dengan Mantan Pacar ~ instagram.com/ayutingting92

“Merpati akan selalu ingat dengan kandangnya kok kalau udah merasa nyaman. Begitupun manusia :)) -trbdmn-” begitu cuitan yang dituliskan oleh Tarra Budiman di akun twitter miliknya. Meski tak menyebut nama mantan disana, entah darimana netizen terutama fans Ayu Ting Ting jadi baper ga karuan.

Mereka menduga dan mengambil kesimpulan bahwa Tarra akan balikan lagi atau CLBK dengan mantan kekasihnya. Tarra Budiman dikabarkan akan balikan lagi dengan Uti Buncis, wanita cantik yang terkahir disebut sebagai kekasih pemain sitkom Kelas Internasional ini . Fans Ayu Ting Ting yang baper pun membanjiri akun media sosial Tarra dengan pertanyaan.

Apakah benar cuitan di twitter itu bermakna Tarra akan balikan lagi dengan mantan kekasihnya, meski kini dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting. “@TarraBudiman quote yg pengen balikan ma mantan… bener ga bang… jawab dong ??????” tanya Frida Basuki. “Yaah..kykx mw balikan ama mantannya.. @tarrabudiman aq fansnya #AyuBudiman jd kecewa ;-( ” kata seorang yang bernama Susi mengomentari cuitan Tarra Budiman itu.

“@TarraBudiman klo merpati setia.. Tp klo manusia.. Hemmm…. Belum tentu dia inget kandangnya.. Mgomong” mau CLBK nih…” tebak yang lainya pula. “@TarraBudiman clbk? wkkwkwk mau ngomong apa yee kalau clbk ama yg dulu..? congrats aja deh” komentar seorang yang lainya lagi. “@TarraBudiman wah clbk ya, wish u all the best deh. semoga acara cecepy tetep seru walo tara n ayu just a friend” komentar seorang yang lainya pula. “@TarraBudiman bank kece masa clbk lagi kan udh nggak jaman balikan ma mantan bank” ujar yang lainya agi mengomnentari cuitan Tarra Budiman itu.