Daripada Giorgino Abraham, Donny Michael Dinggap Lebih Pantas Jadi Pasangan Irish Bella di Berkah Cinta

0
96

Copyright ©Wowkeren

Empat sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV ternyata sukses menghipnotis penonton dengan alur cerita yang disuguhkan, salah satunya yakni Berkah Cinta. Dalam penggarapan sinetron ini, para pemain ternyata masih didominasi oleh mantan pemain sinetron Anugerah Cinta, seperti Giorgino Abraham, Irish Bella, Angela Gilsha dan Omar Daniel.


Seolah ingin memberikan sentuhan baru dalam alur ceritanya, tim produksi menghadirkan sosok Donny Michael. Seperti yang diketahui, Donny sempat memerankan karakter antagonis bernama Tristan di sinetron Anak Jalanan.


Kehadiran Donny membawa warna baru dimana dirinya justru disukai oleh para penonton. Sama seperti karakternya di Anak Jalanan, di sinetron terbaru SCTV ini, Donny berperan sebagai Tama. Pria dengan karakter antagonis yang brutal dan juga kasar.


Belum lama ini, beredar video syuting Berkah Cinta yang dijalani oleh Donny Michael, Irish Bella dan juga Omar Daniel. Dalam cuplikan video tersebut, Donny terlihat menarik paksa Irish Bella agar menjauh dari Omar Daniel.


Omar Daniel sendiri memerankan karakter bernama Vano, dimana ia merupakan kakak dari Irish Bella di Berkah Cinta. Dalam cuplikan yang sama, Irish Bella tampak berteriak cukup keras agar bisa menghentikan perkelahian diantara Vano dan Tama.


Berkah Cinta

Copyright ©Instagram

Bukan komentar negatif yang dituliskan netizen, kebanyakan netizen justru memuji peran Donny Michael di sinetron Berkah Cinta ini. sebagian netizen mengaku jika mereka larut dalam emosi usai melihat adegan ini.


Tak sedikit pula netizen yang mengaku suka dengan karakter yang diperankan oleh Donny Michael. Karakter Tama sendiri terlihat galak namun selalu melindungi Irish Bella dan juga menyelamatkan Irish Bella.


Jika sebelumnya netizen sangat mendukung pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta, ternyata netizen berpindah haluan karena hadirnya Donny Michael. Tak main-main, sebagian netizen bahkan berharap Donny Michael dipasangkan dengan Irish Bella.


Alhasil, berbagai komentar pun dituliskan netizen. “Tama galak. Tapi ujungx nnt cinta cie cieeee,” tulis salah seorang netizen. “Yang penting tama AMA tania terus love love love,” timpal lainnya. “Hmmmm, Baper baper baper,” sahut lainnya.



Baca juga


Wah, Ternyata Eva Anindita Minta Izin Dulu Loh Sebelum ‘Menyiksa’ Irish Bella di Berkah Cinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here