Curhat Suami Diganggu Cewek Cantik, Tiara Dewi Malah Dihujat

0
39

Tiara Dewi kini seakan menjelma menjadi salah satu artis yang ramai diperbincangkan netizen dunia maya. Namun sayangnya seringkali nama Tiara menjadi heboh bukan dalam alasan positif.

Baca Juga: Foto Tanpa Make Up, Tiara Dewi Dibilang Menyeramkan

Tiara sering disebut Syahrini KW karena sering menirukan gaya berbicara Syahrini, yang sering berbicara dalam gaya manja dalam video yang dipostingnya di instagram. Seperti saat memamerkan video kemesraannya bersama sang suami, Lucky Hakim.

Namun kali ini, Tiara membuat kehebohan bukan karena video kemesraan bersama sang suami, malah sebaliknya karena curhatan tentang orang ketiga. Tiara menyebut selalu ada cewek cantik yang sering mengganggu sang suami di tengah malam.

“Jengkel tau gak sih, denger ya mba cantik, Mas Lucky itu sudah punya istri, hengkang sana gih, pergi jauh-jauh, jangan ganggu rumah tangga orang, jengkel.”

“Kirim video jam 12 malem, bilang kangenlah bilang itu, duh mba tolong ya mba. Mas Lucky itu udah punya istri, heloowww, bosan lama-lama, didiemin kok malah ngelunjak, bete tau gak ih, bete tau nggak sih!” begitu cuplikan curhatan Tiara pada video di bawah ini.

Sayangnya curhatan Tiara malah gagal mendapatkan simpati netizen. Karena sebaliknya, malah banyak netizen yang menyayangkan sikap Tiara yang terlalu lebay. Terlebih Lucky Hakim yang menjadi suami Tiara adalah seorang anggota dewan.

Baca Juga: Rayakan Ultah Bareng Lucky Hakim, Tiara Dewi Ternyata Beli Kue Sendiri?

“Mbakk,,,jgn buat yg aneh dehh,,,kasian comment nya kbnyakan g sukaa,,,menghina,apa g liat,mbak tu cantik,suami anggota dewan,kan kasian dia disepelekan org,sy cm kasi masukan aja,, pisss,,,” komentar akun @santidoradaiiva.

“Cari sensasssssiiiiii hahahahhahhaa,” tulis akun @dzykjlero.

“Hahahaha panik takut lakinya ke goda ya mbaa.. Makanya jgn lebay mbaa,” imbuh akun @febby_yusiana.

Sampai berita ini diturunkan, video di atas sudah dilihat lebih dari 150 ribu kali dan dikomentari lebih dari 500 kali. Nah kalau menurut kamu setelah melihat video di atas, apa curhatan Tiara memang lebay? Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here