Comeback Jiyeon T-Ara Dibatalkan Pasca Kasus Bullying, Netter Sebut Taktik Cari Perhatian

0
201

Jiyeon T-Ara

Copyright ©wallup.net

Hiburan – Beberapa waktu lalu Jiyeon T-Ara di kabarkan akan kembali menjalani comeback solo, namun bukan kabar kapan pastinya comeback tersebut akan terjadi malah adanya kabar pembatalan yang membuat fans terkejut.


Dilansir dari sebuah media yang memberitakan kabar tersebut pada Senin (13/2), agensi memberitahukan jika aktivitas solo Jiyeon diberhentikan sementara. Tidak hanya itu, comeback solo Jiyeon sendiri di hentikan tanpa batas waktu yang artinya Jiyeon T-Ara tidak akan merilis karya solo baru seperti yang di rencanakan pada Maret atau April lalu.


Seperti kita ketahui, minggu lalu masalah bullying yang sempat meredupkan ketenaran T-Ara kembali mencuat. Masalah bullying yang di duga di lakukan oleh T-Ara kepada Hyoyoung dan Hwayoung Eks. member T-Ara itu menemukan titik kebenarannya.


Mulai dari bukti screen capture dari chat ancaman Hyoyoung kepada eks. member T-Ara yang lain, dan juga pengakuan Hwayoung sendiri di acara TvN yang semakin menguatkan jika memang benar ada bullying di antara mereka.


Hal tersebut menuai banyak kontroversi, karena banyak pembuktian jika T-Ara melakukan bullying. Agensi pun juga tidak membantah jika T-Ara tidak sepenuhnya benar, agensi juga meminta kepada para netizen dan juga public untuk memaklumi hal tersebut yang terjadi di masa lalu.


Alasan tersebutlah yang membuat comeback dari Jiyeon T-Ara ditunda, agensi bahkan mengatakan untuk menunggu masalah ini reda sebelum akhirnya melanjutkan project comeback Jiyeon nanti.


Namun nyatanya netizen memiliki pro dan contra dengan di hentikannya comeback Jiyeon T – Ara tersebut. Di satu sisi netizen berpendapat jika yang di lakukan oleh MBK Entertaiment sudah benar, mereka juga mendukung keputusan tersebut dan juga tetap mendukung Jiyeon untuk project selanjutnya.


“MBK sebenarnya sudah melakukan hal yang benar. Jangan khawatir Jiyeon, ketika kamu sudah ingin comeback, kami akan mendukungmu,”. Kata seorang fans


Namun di sisi lain netizen mengatakan jika agensi hany aingin menarik perhatian para halayak public sampai comeback Jiyeon T-Ara benar – benar akan dirilis. “Taktik pemasaran Kwang Soo yang begitu kuno dan mudah untuk ditebak,” ucap salah satu netizen.



BACA JUGA Menyedihkan, Begini Kebenaran Soal Isu Hwayoung Dibully Saat Jadi Member T-Ara 5 Tahun Silam


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here