Citra Kirana Awalnya Ragu Perankan Penyanyi Dangdut Di Sinetron Orang Orang Kampung Duku

0
28

Citra Kirana

Berakhirnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series berakhir pula peran Rumana yang selama ini selalu melekat pada diri Citra Kirana. Di sinetron terbarunya, Orang Orang Kampung Duku, Citra Kirana didapuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Tapi siapa sangka jika Ciki, sapaannya sempat ragu untuk menerima peran tersebut. Mengapa?

Citra Kirana kaget karena peran yang ditawarkan padanya di sinetron barunya adalah peran yang sama sekali berbeda dari perannya di sinetron TBNH. Rumana yang sholehah dan kalem mendadak berubah jadi penyanyi dangdut kampung yang mau tidak mau sedikit – sedikit pasti menunjukkan goyangan dan pandangan menggoda. Saking galaunya mau menerima peran ini atau tidak, Ciki smampai berkonsultasi dengan keluarga dan managementnya.

“Aku nanyain gimana ya nanti kalau aku ambil ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan. Oke kalau misalkan lipsync, tapi kalau misalkan aku harus total nyanyi aku nggak masalah juga sih. Jadi itu sangat berbeda sekali sama sinetron sebelumnya (Tukang Bubur Naik Haji),” ujar Ciki dikutip Kapanlagi (18/2).

Setelah mendengar penjelasan dari orang – orang terdekat, Ciki pun akhirnya menerima peran tersebut. Ia mengaku saat ini masih dalam tahap belajar untuk bisa benar – benar masuk dalam karakter.

“Sedikit banget sih persiapannya. Aku paling cuma cari-cari di YouTube, gimana goyangnya gimana nyanyinya. Masih berantakan banget sebenarnya. Kadang mic aku pegang di bawah tapi aku tetep nyanyi. Terus aku dikasih tahu kalau megang mic harus lentik ada genit-genitnya gitu,” urainya.

‘Orang Orang Kampung Duku’ adalah salah satu sinetron SinemArt di SCTV yang mulai tayang 20 Februari 2017 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here