Cita Citata Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Mantan Pacarnya Yang Anggota DPR

0
108

Belakangan ini pedangdut Cita Citata diketahui tengah menjalin kasih dengan anggota DPR RI bernama Amrullah Amri Tuasikal. Sayang, tak berselang lama hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan tanpa pernah mengungkapkan penyebab dan akar permasalahannya kepada publik.

Dituntut Bawa 500 Babi Ke Papua, Begini Tanggapan Cita Citata ~ liputan6.comDituntut Bawa 500 Babi Ke Papua, Begini Tanggapan Cita Citata ~ liputan6.com

Namun, belum lama ini melalui akun Instagramnya, Cita Citata memposting kabar yang cukup mengejutkan. Ia menuliskan alasan mengapa putus dari sang kekasih. Dari pengakuan Cita Citata ini, Anggota DPR/MPR RI 2014-2019 itu disebutkan ternyata sudah memiliki kekasih lain.

Cita Citata Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Mantan Pacarnya Yang Anggota DPRCita Citata Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Mantan Pacarnya Yang Anggota DPR ~ instagram.com

Bahkan secara gamblang, penyanyi ini memposting bukti percakapan dengan wanita yang diungkapkan sebagai pacar asli Amri. “Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu samai awal puasa,” bunyi pesan dari wanita tersebut.

Tak Sungkan Lagi, Cita Citata Pamer Foto Mesra Bareng Pacar Barunya ~ instagram.comTak Sungkan Lagi, Cita Citata Pamer Foto Mesra Bareng Pacar Barunya ~ instagram.com

Tak berhenti sampai di situ, dalam pesan ini juga terungkap fakta soal hubungan keduanya yang sudah jauh. Amri ternyata sudah memiliki anak dengan wanita tersebut, tapi keduanya masih belum menikah sampai sekarang.

Cita Citata yang sebelumnya dipojokkan oleh netizen karena dianggap tak bisa menjaga hubungan dengan sang anggota DPR, akhirnya memilih mengungkap hal ini. Soal hutang Amri, Cita juga sudah menjelaskan kalau itu semua telah dikembalikan.

“Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya?Never judge someone without knowing the whole story… Alhamdullilah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya itikad baik untuk menyelesaikan dan banyak lagi kebohongan yang dia buat… semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya,” tulis Cita Citata.