Loading...
Uncategorized

Chloe Moretz Putuskan Rehat Dari Dunia Film – Sedih Karena Putus Cinta?

Putus dari putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, rupanya menyisakan kesedihan mendalam bagi aktris cantik Chloe Moretz. Bahkan hasrat gadis 19 tahun tersebut untuk berkarya di dunia perfilman mendadak surut dan memtuskan untuk rehat sejenak dari dunia peran.

Chloe Moretz Putuskan Rehat Dari Dunia Film – Sedih Karena Putus Cinta? ~ mirror.co.ukChloe Moretz Putuskan Rehat Dari Dunia Film – Sedih Karena Putus Cinta? ~ mirror.co.uk

Dikutip Mirror, Selasa (13/9/2016) Chloe Moretz dikabarkan segera cuti dari dunia perfilman Hollywood yang selama ini telah membesarkan namanya. Salah satu alasan Chloe Moretz rehat sejenak ini pun bukan hanya karena putus dari sang kekasih, dirinya mengaku membutuhkan waktu untuk beristirahat dari kesibukan yang selama ini melandanya.

“Aku menolak semua tawaran film yang datang kepadaku, karena aku ingin beristirahat, sambil mencari peran yang pas untukku nantinya,” ujar Chloe kepada The Hollywood Reporter. Memilih rehat sejenak dari dunia hiburan Hollywood pun dinilai pas untuk Chloe Moretz. Karena, dari film debutnya di tahun 2005, Chloe Moretz terus berkarya hingga mencapai 55 film dalam karirnya.

Sementara itu, hubungannya dengan Brooklyn Beckham dikabarkan sudah putus. Pasangan muda ini telah berpisah beberapa minggu lalu, ketika Brooklyn masih di Los Angeles bersama keluarganya.

About the author

Nina Marliana