Chika Waode Gugat Cerai Suami, Hari Ini Sidang Perdananya

0
33

chika waode-ajie

Belum genap setahun menikah, Chika Waode diam-diam sudah menggugat cerai suaminya, Ajie Pujie. Kabarnya, hari Kamis (6/4/2017) ini mereka akan menjalani sidang cerai perdananya. Gugatan cerai itu sendiri sudah diajukan sejak tanggal 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 549Pdt.G2017/PA.JB. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu staff di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Perkara itu ada. Yang bersangkutan mengajukan gugatan pada tanggal 3 Maret 2017,” ungkap salah satu staff Pengadilan Agama Jakarta Barat, seperti dirilis laman detikHOT, Kamis (6/4/2017).

“Sidangnya hari ini. Cuma saya belum tahu waktunya (jam)?,” imbuhnya.

Chika yang memiliki nama lengkap Henny Veronica Waode itu mengajukan gugatannya melalui kuasa hukumnya. Surat panggilan pun sudah dilayangkan kepada pihak penggugat dan tergugat. Dalam gugatan tersebut Chika menuliskan statusnya sebagai ibu rumah tangga.

“Dalam gugatannya, status Ibu Henny adalah ibu rumah tangga. Surat sudah dilayangkan kepada kuasa penggugat dan tergugat. Karena yang mengajukan gugatannya juga pakai kuasa,” jelasnya lagi.

Chika dan Ajie menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Gambir, Jakarta Pusat pada tanggal 11 Mei 20116 lalu. Ini adalah pernikahan yang kedua untuk Chika. Sebelumnya, Chika sudah pernah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayangnya, hingga kini baik Chika maupun Ajie belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi secara langsung terkait hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here