Chelsea Resmi Rekrut Drinkwater dari Leicester

0
25

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater (Foto: Thesun) ARTIKEL TERKAIT Drinkwater Tidak Dijual, Conte Tetap Bujuk Leicester Morata Diprediksi Meredup, Lukaku Melesat Tampil Apik, Conte Pertahankan Batshuayi di Chelsea Gara-Gara Kenedy Unggah Video, Tiongkok Ancam Boikot Chelsea Mau Berkembang Di Liga Primer, Morata Harus Cepat Beradaptasi London, (Tagar 1/9/2017) – Chelsea telah merekrut gelandang Danny Drinkwater dari Leicester City dengan ikatan kontrak lima tahun, kata juara bertahan Liga Inggris itu pada Jumat (1/9).

Pemain internasional Inggris berusia 27 tahun itu mencatatkan 35 penampilan saat Leicester menjuarai liga pada musim 2015/2016 bersama dengan N’Golo Kante, yang telah lebih dulu bergabung dengan Chelsea pada Juli silam.

“Saya senang untuk menjadi pemain Chelsea dan tidak sabar untuk memulainya,” kata Drinkwater dalam pernyataannya.

“Ini merupakan perjalanan panjang untuk berada di sini, namun saya sangat gembira dan tidak sabar untuk membantu klub memenangi lebih banyak trofi.” Drinkwater, yang merupakan didikan akademi Manchester United, telah tiga kali membela timnas Inggris sejak melakukan debut internasionalnya pada Maret 2016.

Ia merupakan rekrutan keenam Chelsea pada bursa transfer musim panas ini menyusul kedatangan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, dan Davide Zappacosta, yang juga diboyong pada hari terakhir bursa transfer. (Fet/Ant) [ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here