Chelsea Olivia Tunggu Tiga Tahun Lagi Baru Tambah Momongan

0
17

Chelsea Olivia-Nastusha

Sejak melahirkan Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016 lalu, Chelsea Olivia belum lagi tampak aktif di dunia hiburan tanah air. Ia mengaku jika dirinya memang sengaja vakum dari dunia keartisan agar bisa fokus dalam mendampingi tumbuh kembang Nastusha. Begitu pula ketika disinggung mengenai tambah momongan, Chelsea memilih menunggu hingga tiga tahun lagi.

Chelsea Olivia benar – benar menikmati perannya sebagai ibu dengan satu balita. Ia dan suaminya, Glenn Alinskie mematok jarak antara anak pertama dan kedua kalau bisa tiga tahun. Ini demi menyiapkan mental si kakak agar tidak merasa kasih sayangnya berkurang nantinya.

“Kalau nambah anak belum, masih tiga tahun lagi lah. Masih enjoy ya sama Nastusha sekarang. Kayaknya kan masih ngasih ASI juga,” ungkap Chelsea, dikutip Kompas (7/9).

Berada di rumah dan melihat Nastusha setiap detik membuat Chelsea tak kehilangan momen berharga putrinya itu satupun. Ia bisa tahu saat ini Nastusha sedang gemar merambat – rambat sebagai bagian dari prosesnya menuju berjalan.

“Nastusha itu cepet banget nangkep, dia itu pinter banget, tanggal 9 nanti dia ulang tahun. Misalkan diajarin nyanyi, misalkan nyanyi ‘Topi Saya Bundar’, dia tahu topi itu di mana. Aku seneng aja ngajarin dia yang lucu-lucu. Kaya misalkan duck face gimana, mata genit gimana, dan sekarang ini belajar jalan jadi suka megang-megang, merambat jalan gitu,” cerita Chelsea.

Tetapi Chelsea pun sadar, semakin besar Nastusha, maka semakin awas pula dirinya dalam menjaga putrinya itu.

“Jadi kita harus super hati-hati karena bahaya kan. Soalnya anak bayi itu geraknya cepet banget, jadi sebagai orang tua was was,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here