Chelsea Olivia Rajin Lakukan Treatment Agar Berat Badannya Turun Usai Melahirkan

0
23

Chelsea Olivia 2017

Siapa yang menyangka saat hamil Nastusha Olivia Alinskie, berat badan Chelsea Olivia mencapai 80 kg? Tetapi tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Rahasianya? Rajin lakukan treatment.

Chelsea Olivia sudah tak perlu minder lagi karena kini berat badannya sudah kembali ke sebelum melahirkan. Awalnya Chelsea mengaku kesusahan saat hamil Nastusha akibat berat badannya yang melonjak drastis. Bahkan untuk duduk dan berdiri, Chelsea harus minta bantuan. Tetapi kini, Chelsea Olivia sudah bisa melenggang sendiri karena tubuhnya kembali langsing. Tak ada jurus jitu yang dilakukannya, hanya rajin treatment.

“Jadi waktu aku hamil aku tuh gendut banget, berat badan aku sampai 80 kg. Sampai kalau duduk mau berdiri aja harus dibopong saking gendutnya. Mungkin kalau artis-artis lain, kayak artis Hollywood masih punya lekukan tubuh. Nah waktu aku hamil Nastusha itu aku nggak punya lekukan sama sekali,” kenang Chelsea Olivia, dikutip detikHot (14/9).

Chelsea-Glenn-Nastusha

Dengan usahanya yang telaten, kini Chelsea sudah bisa menurunkan hingga 27 kilogram.

“Karena kan waktu aku hamil badan aku nggak berbentuk sama sekali. Jadi waktu aku sudah beberapa kali melakukan treatment, aku turun 27 kg dan lingkar pinggang aku turun,” ucapnya bangga.

Tetapi Chelsea memang tak terlalu ngoyo dalam diet karena dirinya masih memberikan ASI untuk putrinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here